Foto Cantik Ibu Maudy Ayunda, Ririn Dwi Ariyanti Umbar 'Aib' Ranjang Aldi Bragi-Topik Pagi
Instagram/muren.s
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari ibunda Maudy Ayunda yang foto jadulnya jadi sorotan. Selanjutnya ada Ririn Dwi Ariyanti yang mengumbar aib ranjang ketika jadi istri Aldi Wahab alias Aldi Bragi.

Berita dari Al Ghazali bersama gadis cantik hingga ada julukan "my love" juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada media Korea yang merilis pernyataan HYBE soal V BTS pacari Jennie BLACKPINK. Yuk simak langsung selengkapnya berikut ini.

1. Foto Cantik Ibu Maudy Ayunda Jaman Muda Terkuak, Aura Wajah Bak Model Majalah Fashion

Ibu Maudy Ayunda

Instagram

Berita pertama datang dari sosok ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi yang jadi sorotan karena foto lawasnya. Sama seperti Maudy dan Amanda Khairunnisa, Mauren juga sosok yang modis serta fotogenik. Ia terlihat cantik alami ketika bersama kawan-kawan perempuannya.

Foto Mauren dengan rambut mengembang berponi serta kemeja vintage merah hitam tersebut sontak memicu reaksi kagum. Netter menduga kalau Mauren adalah peserta kompetisi majalah fashion. Selain itu, netizen memuji wajah Mauren yang cantik dan plek ketiplek Maudy.

Sementara itu, Mauren juga memiliki vibe positif seperti kedua putrinya. Ia sempat menuliskan pesan bijak soal masa muda. Mauren mengingatkan agar generasi muda tak perlu putus asa dalam menghadapi kegagalan.

2. Ririn Dwi Ariyanti Umbar 'Aib' Ranjang Saat Jadi Istri Aldi Bragi, Nangis Eks Putri Tiri Menjauh?

Ririn

Instagram

Selanjutnya ada Ririn Dwi Ariyanti yang dulunya bungkam terkait masalah rumah tangga dengan Aldi Wahab. Namun setelah bercerai, Ririn malah mengungkit hubungan dengan eks vokalis Bragi itu yang cenderung dingin. Ririn lantas membahas tentang urusan ranjang. Ia mengaku tak ada yang spesial dari hal itu.


"Oh, iya (masih berhubungan seks), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku nggak punya itu," kata Ririn. "Apa ya, basicnya orang pengen dianggap, merasa gua dirasakan kehadirannya."

Namun meski mengungkit aib masa lalu, Ririn mengaku tak ada niatan memusuhi Aldi. Namun ia tak menampik jika hubungan dengan Aldi saat ini sudah renggang. Bahkan ia tak lagi kontak dengan putri Aldi, Siti Adira Kania. Ririn menyebut jika anak merupakan salah satu alasan dirinya menikah dengan Aldi. Namun jika memang eks putri tirinya itu menjauh, Ririn memilih pasrah.

3. Geger Potret Mesra Al Ghazali Bareng Gadis Cantik Berhijab Hingga Julukan 'My Love'

Al Ghazali

InstaStory

Berikutnya ada Al Ghazali yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 September lalu. Layaknya anak muda lain, Al juga menggelar pesta ulang tahun bersama keluarga dan sahabat dekatnya.

Namun siapa sangka, Al terciduk mesra dengan seorang gadis berhijab. Gadis itu terlihat cantik memesona. Ia memadukan hijab cokelat dengan inner hitam dan outer kotak abu-abu. Menariknya, gadis itu tanpa sungkan memberikan julukan "My Love" untuk Al.

"Hbd my love @alghazali7," tulis gadis itu seraya menambahkan emoji tangan melambangkan cinta. Setelah ditelusuri, gadis cantik berhijab itu ternyata bukan kekasih Al. Gadis bernama Diandra Marsha Shafiera itu diketahui adalah sepupu Al.

4. Media Korea Rilis Pernyataan HYBE Soal V BTS Pacari Jennie BLACKPINK

photo

Newsen

Terakhir ada media Korea Newsen yang menyinggung mengenai pernyataan HYBE Labels di akhir pemberitaan atas lovestagram V dan Jennie. Ini tentu menghebohkan mengingat HYBE Labels sejauh ini belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor V mengencani Jennie.

"Namun, agensi V, HYBE, dan agensi Jenny, YG Entertainment, mempertahankan posisi bahwa 'sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis'," beber Newsen.

Sementara itu, banyak penggemar yang masih meragukan mengenai pernyataan HYBE ini. Apalagi pernyataan tersebut digabungkan dengan pernyataan YG Entertainment. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa pernyataan tersebut adalah ungkapkan lama dari YG Entertainment.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait