Haechan Spill Member NCT Dream yang Ngotot Soal Pemilihan Lagu di Konser 'THE DREAM SHOW 2'
Musik

Haechan sekali lagi mengenang seberapa jauh mereka telah melangkah. Ke depannya, penyanyi kelahiran 2000 itu menjanjikan kepada penggemar bahwa ini baru permulaan dari NCT Dream.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser solo kedua mereka yang bertajuk "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" di Jamsil Olympic Stadium pada 8-9 September. Di konser hari pertama, Haechan mengungkapkan perasaannya serta apa saja yang terjadi selama persiapan konser yang penting dan bermakna ini.

"Untuk konser ini, kami mempersiapkannya selama 3-4 bulan. Sementara kami sibuk mempersiapkan, itu sangat mendebarkan dan kami mempersiapkannya dengan pemikiran bahwa kami tidak akan punya penyesalan," ungkap Haechan.

Haechan kemudian mengenang konser pertama mereka, berkata, "Dari yang aku ingat saat kami menggelar 'THE DREAM SHOW 1 di Seoul, aku berpikir, 'Ini bisa saja menjadi konser terakhir kami'. Tapi seperti kebohongan, kami bertujuh, fakta bahwa kami bisa menggelar konser terutama di Olympic Stadium, saat aku menengok kembali, aku merasa emosional."

Ia tak lupa memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan kesempatan untuk menggelar konser di venue terbesar di Korea ini. Selain itu, Haechan juga sedikit mengungkapkan apa yang terjadi selama proses persiapan konser mereka.


"Saat kami bertujuh latihan untuk konser, ada banyak momen damai dan juga banyak momen di mana pendapat kami berseberangan. Chenle bersikeras, 'Lagu ini harus dimasukkan (ke setlist). Kalau lagu ini tidak disertakan, aku tidak mau (ikut konser)!' dan Jisung bilang, 'Kita harus menyanyikan lagu ini lebih dulu!' Serius, kami semua sangat ambisius dan bersemangat dalam menyiapkan konser," ungkapnya.

Selanjutnya, Haechan sekali lagi mengenang seberapa jauh mereka telah melangkah. Ke depannya, penyanyi kelahiran 2000 itu menjanjikan kepada penggemar bahwa ini baru permulaan dari NCT Dream.

"Semuanya, ini baru permulaan. Kami menggelar 'THE DREAM SHOW 1' berpikir bahwa itu konser terakhir kami tapi hari ini untuk 'THE DREAM SHOW 2', itu menandai awal dari era NCT Dream jadi jangan berpikir kalau ini hal yang patut disayangkan," ucapnya.

Haechan mengakhirinya dengan berpesan kepada fans untuk menikmati sisa konser dan pulang dengan selamat. Sementara itu, ini adalah konser pertama NCT Dream dengan 7 member termasuk Mark Lee, di mana sebelumnya Mark tak berpartisipasi di konser "THE DREAM SHOW 1" karena "sudah lulus" dan konser tersebut digelar sebelum NCT Dream diputuskan menjadi grup permanen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru