Tipe Suami Takut Istri, Rain Sebut Kim Tae Hee sebagai Bos di Rumahnya
Selebriti

Baru-baru ini Rain mengungkapkan bahwa Kim Tae Hee adalah 'bos' di rumahnya. Mengapa demikian? Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Rain tampaknya termasuk dalam tipe "suami-suami takut istri". Sebab dia menyebut sang istri Kim Tae Hee sebagai "bos" di rumahnya.

Pada 17 Juni, sebuah video baru diunggah di saluran YouTube model Hong Jin Kyung. Dalam video tersebut, Hong Jin Kyung mengaku ingin membuat video yang menampilkan Kim Tae Hee saat berbincang dengan Nam Chang Hee dan Jo Se Ho.

Hong Jin Kyung mengatakan bahwa dia berharap agar Kim Tae Hee berbagi tips untuk masuk ke Universitas Nasional Seoul, yang merupakan salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea.

Mengenai hal ini, Jo Se Ho berkomentar, "Jika kamu ingin Kim Tae Hee muncul di videomu, pertama-tama kita harus mencoba menelepon orang yang mengenal Kim Tae Hee dengan baik, apakah dia bisa memintanya untuk kita."

Dia melanjutkan, "Ya, Rain adalah temanku. Kami tidak sedekat itu, jadi aku tidak bisa tiba-tiba meneleponnya dengan kamera di sekitar. Tapi izinkan aku bertanya sebelumnya apakah dia baik-baik saja jika aku meneleponnya di depan kamera."

Jo Se Ho kemudian pergi keluar untuk menelepon Rain. Setelah Rain mengizinkannya, dia kembali ke dalam dan meneleponnya di depan Hong Jin Kyung dan para staf.


Setelah Hong Jin Kyung menjelaskan alasannya, Rain langsung tertawa. Dia berkomentar, "Apakah itu alasan mengapa kalian menelepon? Untuk menanyakan apakah aku bisa mengajaknya tampil?"

Tipe Suami Takut Istri, Rain Sebut Kim Tae Hee sebagai Bos di Rumahnya

Source: YouTube

Rain kemudian mengungkapkan bahwa istrinya bukan tipe orang yang akan tampil untuk membicarakan sesuatu yang serius seperti tips masuk perguruan tinggi negeri. Dia juga tak bisa menyarankan hal itu kepadanya karena Kim Tae Hee adalah bos di rumah mereka.

Rain menjelaskan, "Maksudku, aku yakin dia akan senang saat mendengar betapa kalian menginginkannya untuk bergabung dengan kalian, tapi dia adalah tipe orang yang suka menjadi bagian dari konten yang 'menyenangkan'. Dia akan merasa terlalu tertekan untuk bergabung dengan hal seperti itu."

Menanggapi hal ini, Hong Jin Kyung berkata, "Ah, ya, aku mengerti. Dia juga tidak pernah muncul di video YouTube-mu dan itu benar-benar menjelaskan betapa dia tidak menikmati muncul di video. Itu hanya sebuah harapan. Aku cukup senang karena aku bisa berbicara denganmu hari ini."

Rain kemudian menanggapinya sambil tertawa, "Ya, aku juga tidak dalam posisi untuk membuat saran seperti itu kepadanya. Dia adalah bos di rumah. Alangkah baiknya jika panggilan ini adalah untuk memintaku bergabung dengan kalian."

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee telah menikah selama lima setengah tahun sejak Januari 2017. Mereka telah dikaruniai dua orang putri yang lahir pada Oktober 2017 dan September 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait