Nagita Slavina Kondangan Bareng Circle Maudy Ayunda, Sikapnya Saat Diajak Foto Tuai Pujian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sama sekali tak gengsi ketika berfoto bersama Maudy Ayunda cs di acara resepsi pernikahan Putri Tanjung. Ia sampai rela melakukan ini dan 'mengabaikan' pakaiannya.

WowKeren - Nagita Slavina tampak menghadiri pesta resepsi pasangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang digelar pada Jumat (24/6) malam. Tak didampingi Raffi Ahmad karena suaminya itu juga ada kepentingan lain, perempuan yang akrab disapa Gigi ini tetap bisa berbaur dengan para tamu undangan.

Tentunya bukan hanya Nagita Slavina yang menjadi tamu selebritis di acara spesial Putri Tanjung tersebut. Melainkan ada beberapa sahabatnya yang juga terlihat hadir. Diantaranya ada Maudy Ayunda dan suami, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Iman Usman, serta Belva Devara dan istri.

Nagita Slavina Kondangan Bareng Circle Maudy Ayunda, Sikapnya Saat Diajak Foto Tuai Pujian

Instagram Story

Nagita Slavina tampak memukau tak kalah dengan tamu artis lainnya. Ibu dua anak ini mengenakan dress panjang warna putih gading. Rambutnya sengaja dicepol untuk menyempurnakan penampilan sederhananya, tapi tetap berkelas. Riasan wajah Nagita juga pas dan tak tampak mencolok.


Di momen seperti ini, tentunya yang tidak boleh ketinggalan adalah foto bersama. Nagita Slavina jadi orang yang paling jadi sorotan kala berfoto bersama Maudy Ayunda cs. Hal itu lantaran Nagita sampai rela jongkok saat berfoto bersama.

Ini kemungkinan dikarenakan ruang yang ada cukup terbatas, sehingga Nagita memilih untuk berada di depan dan berjongkok. Mengabaikan dress putihnya yang menyapu lantai. Sementara yang lain berdiri di belakang, dan tak perlu repot berjongkok.

Sontak Nagita Slavina menuai banyak pujian dari netizen. Mereka memuji sikap humble Nagita yang tidak gengsi untuk berjongkok saat foto bersama. Namun sejumlah netizen lain menyebut jika Nagita memang senang berada di depan ketika difoto karena ingin jadi center.

Selain Nagita Slavina, penampilan Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga tak kalah mencuri perhatian. Maudy Ayunda tampil cantik dengan dress tanpa lengan berwarna abu-abu silver. Sementara Jesse Choi datang mengenakan setelan jas berwarna navy. Pasangan pengantin baru ini terlihat selalu mesra di setiap kali tersorot kamera.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait