Angga Wijaya Dekati Artis Lain Usai Ngotot Ceraikan Dewi Persik: Yang Penting Berkah
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Angga Wijaya mengungkap kegiatannya pasca menggugat cerai Dewi Persik. Tak cuma pisah rumah dengan Depe, Angga terciduk sedang asyik makan sembari ngobrol ditemani seorang artis.

WowKeren - Angga Wijaya sudah resmi menggugat cerai Dewi Persik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut rencana, sidang perdana akan digelar 4 Juli dengan agenda mediasi.

Bersamaan dengan itu, terkuak kabar kalau Angga dan Depe sudah pisah rumah. Bahkan pasangan yang menikah sejak 2017 itu ternyata sudah tak lagi tinggal satu atap selama sebulan.

"Sebulanan ya, kayaknya sebulanan. Enggak ada komunikasi," ujar Depe. "Dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi di sini intinya kita siap untuk diuji."

Sebagai istri, Depe ikhlas jika Angga tetap ingin bercerai. Ia pasrah meski mengakui kalau perceraian juga dibenci oleh Allah.

"Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri, aku tidak keluar dari koridor syariat agama aku. Jadi ketika aku dicerai ya aku menerima," kata Depe. "Perceraian itu halal tapi kan dibenci Allah."

Instagram

Kegiatan Angga bareng Reza Thalib



Disisi lain, Angga sudah mantap berpisah dan malah ngode sedang mendekati seseorang. Namun bukan sosok wanita lain, Angga rupanya pamer momen sedang bersama bintang muda Reza Thalib. Angga membocorkan kalau ia dan Reza akan kerjasama untuk proyek baru. Ia seolah sudah siap mandiri tanpa sosok Depe.

Lagi makan sambil ngomongin kerjaan, bersama bapak Reza," kata Angga. "Ini adalah anak muda yang sukses, berbakat dan semoga kita bisa kerjasama bareng, project kita tetap lancar, Bismillah yang penting berkah, oke, tunggu ya projectnya ya."

Instagram

Reza Thalib Semangati Angga

Reza juga berdoa agar project bersama Angga bisa berjalan lancar. Ia juga memberikan dukungan buat Angga yang saat ini sedang mengurus proses perceraian dengan Depe.

"Makan dulu bro karena untuk bahagia itu butuh tenaga," kata Reza. "Tetap senyum ya bro karena bintang itu harus bersinar di bawah tekanan alam."

Sementara itu, Angga sempat dihujat sok tersakiti padahal selama ini disayang oleh Depe. Ia juga disentil soal sang ibu yang menjadikan Depe sebagai bahan ghibah.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts