Angga Wijaya 'Lelah' Disindir Sok Tersakiti, Isu Dewi Persik Korban Ghibah Ibu Mertua Diungkit
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Angga Wijaya sudah mantap bercerai dari Dewi Persik. Disisi lain, Angga juga disentil sok tersakiti hingga diingatkan soal perlakuan buruk sang ibu yang bergosip soal Dewi Persik di masa lalu.

WowKeren - Angga Wijaya ngotot tak mau lagi mempertahankan pernikahannya dengan Dewi Persik. Ia bahkan curhat sudah lelah dengan semuanya.

"Aku telah lelah dengan semuanya," curhat Angga. "Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa."

Disaat Angga sedang mencoba tegar, netter malah melontarkan sindiran. Netter mengingatkan Angga soal kebaikan Depe. Selain itu, netter bersimpati karena Depe pernah menjadi korban ghibah ibu mertuanya.

Instagram

Angga Disindir Soal Perlakuan Ibu Pada Dewi Persik

"Hmmmm sok tersakiti dia, padahal kan tau gimana dp, dp aja mau nerima apa adanya masa km gšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚," kata netter. "Betul mbak...suami dulu gak ada uang, sampe ditolong DP utk bisa buat youtube...setelah laris manis YT nya punya uang sendiri, DP dibuang....," tutur netter. "Iya padahal dl lakinya kalo di jelek2in org di belain bgt ama DP, eh malah suaminya chat di group temen2 nongkrongnya ama ke mertua jelek2in DP,mgkn mulai itu DP masih sakit hati, akupun kalo jd DP sama lah, uda kita menerima kekurangan suami apa adanya,malah balesannya suami kek gitu," kata netter.



Sementara itu, Depe sebelumnya memang pernah mengeluh soal sikap ibu dari Angga. Rupanya, Depe syok karena sang ibu mertua malah membicarakan dirinya.

"Kadang aku nggak seneng diomongin terus yang buruk dari mertua, aku kan nggak ngapa-ngapain, selama ini kan aku kerja buat keluarga," kata Depe. "Istilahnya kasarnya buat biayai suami, buat kepentingan keluarganya suami, kalau mama lagi sakit atau gimana aku selalu ada aku ada untuk keluarganya Aa."

Depe juga sedih karena ia dinilai sang ibu mertua telah menyiksa Angga. Hal ini rupanya berkaitan dengan pekerjaan Angga sebagai personal manager dari Depe.

"Aku kan menantu, aku nggak nyaman dengan omongin itu. Sampai diomongin harta gono-gini. Setiap hari kalau kita habis pulang dari Indosiar tuh mih nangis seolah-olah aku menyiksa Aa," kata Depe. "Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil make up Mas Bin. Aa mah pas aku syuting bisa tidur, kenapa Mih nangis. Ini yang membuat aku tersinggung. Kalau memang benar ya ngomong, jangan seolah-seolah teraniaya ke aku."

Sementara itu, Depe juga turut dihujat sebagai sosok yang mendominasi hingga Angga tertekan. Disisi lain, kerabat Depe murka dan menyindir agar tak mengompori atau menyebar hoax.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts