Disinggung Penyebab Rumah Tangga dengan Angga Wijaya di Ujung Tanduk, Dewi Persik Sangkal Dugaan Ini
instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Disinggung beberapa dugaan ini sebagai penyebab di balik rumah tangganya dengan Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk, Dewi Persik langsung sangkal tegas.

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik bersama sang suami Angga Wijaya saat ini tengah tidak baik-baik saja. Pasalnya kabar yang menyebut jika Angga mengajukan gugatan cerai kepada Dewi Persik ini telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan sidang perdana perceraian Depe dan Angga akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang.

Dewi Persik sendiri menunjukkan sikap pasrah soal keputusan Angga menggugatnya cerai. Pasalnya Depe mengaku sudah berusaha berikan yang terbaik sebagai seorang istri. Karena itu ia pun menyerahkan segala keputusan akhirnya nanti kepada proses baik soal kemungkinan tetap akan berpisah atau justru rujuk dan kembali bersama.

Di sisi lain, alasan Angga menggugat cerai Dewi Persik hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Baik Angga maupun Depe sama sekali tak ada yang blak-blakan membongkar penyebab rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Hal ini lantas menyebabkan beberapa dugaan mencuat. Beberapa di antaranya yakni soal dugaan selingkuh maupun adanya KDRT. Namun semua itu disangkal langsung oleh Dewi Persik.



“(Orang ketiga) Nggak ada, kalau dari aku sih nggak ada. (KDRT) Nggak ada,” bantah Dewi Persik kepada rekan media baru-baru ini.

Selain itu, dugaan lain yang ramai mencuat di tengah permasalahan rumah tangga Depe dan sang suami adalah masalah finansial alias keuangan. Namun dugaan itu juga dibantah tegas oleh Dewi Persik.

Pelantun lagu “Hikayat Cinta” ini membuktikan jika finansial bukanlah masalah yang tengah terjadi di antara dirinya dan sang suami. Pasalnya Depe yang menjatuhkan pilihan kepada Angga sedari awal sudah membuktikan jika keuangan bukanlah permasalahan di antara mereka. “Kalau finansial, pastinya aku nggak akan pilih dia dong ,” tegas Depe.

Lebih lanjut, Depe pun hanya kembali menegaskan jika selama ini dirinya sudah berusaha memberikan yang terbaik. Depe juga mengatakan telah menjalankan tugasnya sebagai seorang istri sesuai dengan ajaran agama.

“Aku sudah sabar lima tahun. Aku sudah memberikan yang terbaik. Aku sudah secara syariah agama aku sudah mengikuti,” pungkas Depe.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts