10 Potret Maskulin Jungwoo NCT, Bikin Geger Usai Pamer Abs di Photoshoot
Twitter/arenahommeplus
Selebriti

Jungwoo NCT sukses membuat heboh penggemar karena memamerkan absnya di photoshoot majalah. Tak hanya itu, visual sang idol ramai dipuji semakin mirip aktor.

WowKeren - Baru-baru ini, Jungwoo NCT sukses membuat hati penggemar gonjang-ganjing. Pasalnya, ia dikenal sebagai idol yang memiliki imej imut dan menggemaskan selama ini. Namun, Jungwoo mendadak memamerkan otot perutnya di photoshoot majalah mode ARENA.

Pemotretan solo perdana Jungwoo ini bahkan berkolaborasi dengan brand perhiasan Cartier. Dengan mengusung konsep seksi, member NCT 127 itu tak malu untuk menunjukkan absnya yang sempurna. Para penggemar pun langsung heboh dan bercanda dengan mengatakan bisa mencuci bajunya di perut Jungwoo.

Tak cuma itu, netizen lainnya malah menyoroti visual tampan Jungwoo yang semakin mirip aktor. Sebelumnya, Jungwoo sendiri sudah memikat hati publik karena penampilannya yang semakin dewasa saat menjadi brand ambassador Nature Republic. Tengah disorot karena tubuh atletisnya, berikut sederet potret maskulin Jungwoo. Yun, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Gantengnya Gak Nyata


Gantengnya Gak Nyata
Twitter/NCTsmtown_127

Pemilik nama lengkap Kim Jung Woo ini memang memiliki paras yang menawan. Jungwoo bahkan disebut tak nyata saking gantengnya. Hal itu lantaran dinilai menyerupai karakter anime Toge Inumaki maupun Gojo Satoru dari "Jujutsu Kaisen" karena rambut pirang putihnya.

2. Tetap Bugar Meski Makan Banyak


Tetap Bugar Meski Makan Banyak
Twitter/NCTsmtown

Ini dia yang membuat netizen iri. Pasalnya, Jungwoo mengaku tetap bugar dan memiliki abs, meski makan sebanyak 6 porsi. Namun, ia menekankan jika dirinya tetap memperhatikan apa yang ia makan dan rutin berolahraga.

3. Memiliki Banyak Kesamaan Dengan Lee Know Stray Kids


Memiliki Banyak Kesamaan Dengan Lee Know Stray Kids
Twitter/MBCMusicCore

Persahabatan Jungwoo dan Lee Know Stray Kids sukses mencuri perhatian. Selain menjabat sebagai MC di "Music Core", keduanya memiliki banyak persamaan. Jungwoo dan Lee Know diketahui sama alumni SMK Teknik bernama Gimpo Jeil Technical High School. Meski satu sekolah, mereka tidak saling kenal lantaran berbeda angkatan walaupun sama-sama kelahiran 1998.

Tak hanya itu, Jungwoo dan Lee Know juga memiliki kampung halaman sama di Gimpo . Keduanya juga berteman baik dengan Seungkwan SEVENTEEN (II). Kemiripan inilah yang membuat keduanya semakin akrab.

4. Sosok Adik Protektif


Sosok Adik Protektif
Twitter/NCTsmtown_127

Penyanyi "Boss" tersebut mengungkapkan memiliki seorang kakak perempuan. Jungwoo pun menunjukkan sisi protektifnya ketika diminta untuk mengenalkan sang kakak dengan member NCT 127. Meski sempat terkejut, ia memutuskan untuk memilih Taeil yang mempunyai sikap tenang. Namun, Jungwoo mengaku enggan mengenalkan kakaknya dengan Johnny.

5. Sempat Dikira Punya Tato


Sempat Dikira Punya Tato
Twitter/NCTsmtown_127

Idol berzodiak Pisces ini sempat mengejutkan publik karena terlihat memiliki tato karena adanya noda hitam di tangannya. Usut punya usut, "tato" ini hanyalah lumpur hitam. Fansite master di balik foto-foto itu menyatakan bahwa tanda di lengan Jungwoo berasal dari pergumulan dengan alam, bukan karena tinta.

6. Fanboy Goals


<i>Fanboy Goals</i>
Twitter/NCTsmtown

Jungwoo sepertinya merupakan penggemar dari Joy Red Velvet. Hal ini lantaran beredar video dimana Jungwoo terciduk malu-malu tatkala diberi senyum manis oleh Joy. Kini, ia ramai disebut fanboy goals karena mendapat kesempatan untuk foto bersama Irene dkk tersebut.

7. Tak Mengenal Glow Up


Tak Mengenal <i>Glow Up</i>
Twitter/NCTsmtown

Pelantun lagu "Simon Says" ini tampaknya tidak mengenal istilah glow up di hidupnya. Penggemar pernah mengumpulkan sederet potret Jungwoo sejak masih pra-debut. Dalam potret-potret itu, kegantengan Jungwoo tak berubah dan sama-sama memikat hati.

8. Disebut Kembaran Seola WJSN


Disebut Kembaran Seola WJSN
Twitter/NCTsmtown_127

Menemukan kemiripan visual memang kerap terjadi di dunia K-Pop. Jungwoo sendiri disebut-sebut memiliki banyak kembaran idol wanita. Mereka adalah Seola WJSN (Cosmic Girls}, Chaeyoung TWICE, Kang Hyewon eks IZ*ONE, hingga idol rookie Jihan Weeekly. Bagaimana menurut kalian?

9. Football Addict


<i>Football Addict</i>
Twitter/NCTsmtown

Badan atletis Jungwoo rupanya didapat tidak secara cuma-cuma. Ia mengaku sebagai football addict karena hobi bermain sepak bola. Jungwoo bahkan gemar menonton pertandingan sepak bola dan tim favoritnya adalah Manchester City.

10. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Twitter/MBCMusicCore

Jungwoo layak disebut sebagai idol bilingual. Pasalnya, ia diketahui menguasai dua bahasa, yakni Korea dan Mandarin. Jungwoo juga memiliki nama Tiongkok, Jin Ting You. Fakta ini cukup memudahkan Jungwoo berkomunikasi dengan member NCT yang berasal dari Tiongkok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait