Uwu Banget, Jungwoo NCT Pernah Malu-Malu Disenyumi Joy Red Velvet
Selebriti

Interaksi lucu Jungwoo dan Joy di masa lalu baru-baru ini kembali diperbincangkan. Netizen menyoroti betapa menggemaskannya Jungwoo yang malu-malu berinteraksi dengan senior sendiri.

WowKeren - Interaksi lucu Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet di masa lalu baru-baru ini kembali diperbincangkan di komunitas online. Netizen menyoroti betapa menggemaskannya Jungwoo yang malu-malu berinteraksi dengan senior sendiri.

Momen ini berasal ketika NCT dan Red Velvet berpartisipasi dalam ajang "Idol Star Athletics Championship". Karena satu agensi, saat itu mereka duduk bersama.

Source: Pann

Jungwoo duduk tepat di samping Taeil NCT yang diketahi berteman dekat dengan para member Red Velvet. Taeil sengaja memanggil Jungwoo untuk menoleh dan disambut senyuman Joy. Kita bisa melihat ekspresinya yang malu-malu dan berusaha menghindari kontak mata dengan Joy. Tingkahnya ini sukses membuat netizen gemas.


"Sangat menggemaskan. Taeil memanggil Jungwoo dan berbalik, dan aku melihatnya malu dengan seniornya. Sangat lucu," komentar netizen. "Tapi Moon Taeil dan Red Velvet berteman. Ketika Yeri dan dia melakukan tos, dia juga pergi ke Irene dan menyapanya," tambah netizen lain.

"Kim Jungwoo adalah introvert sebenarnya. Dia sangat imut," sahut yang lain. "Lucu sekali bagaimana Kim Jungwoo menghindari senyuman Joy. Agak lucu menghindari kontak mata dengan senior yang tidak dikenal. Kim Jungwoo menjadi seorang yang introvert ketika bersama orang-orang yang bukan NCT," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungwoo bersama NCT 127 belum lama ini comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang dirilis pada 6 Maret. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" serta 12 lagu lainnya dari berbagai genre.

"Kick It" mendapat respon positif dari banyak orang hingga berhasil menduduki posisi di chart Billboard 200 beberapa waktu lalu. Kali ini NCT 127 kembali dilaporkan mendapatkan tempat di Billboard 200 dan bahkan meraih posisi 20 besar setelah menjatuhkan album repackage tersebut.

"NCT #127 NeoZone" merupakan comeback NCT 127 setelah mini album "Superhuman" yang dirilis Mei tahun lalu. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia hingga comeback terbaru mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts