Jungwoo NCT Tampil Seksi Umbar Abs di Pemotretan, Dibilang Cocok Jadi Aktor
ARENA
Selebriti

Dalam pemotretan kali ini dengan Jungwoo, ARENA berkolaborasi dengan brand perhiasan Cartier. Foto-foto yang diambil diambil selama pemotretan menampilkan gaya seksi pelantun 'Favorite' itu.

WowKeren - Penggemar NCT mungkin memandang Jungwoo sebagai sosok yang menggemaskan dan sering melucu. Namun, penyanyi kelahiran 1998 tersebut menunjukkan imej berbeda lewat pemotretan terbarunya dengan majalah ARENA.

Dalam pemotretan kali ini dengan Jungwoo, ARENA berkolaborasi dengan brand perhiasan Cartier. Foto-foto yang diambil diambil selama pemotretan menampilkan gaya seksi pelantun "Favorite" tersebut di mana ia memamerkan perut berototnya.

Salah satu foto menunjukkan Jungwoo yang hanya mengenakan jaket denim tanpa dalaman sehingga mengekspos absnya. Di foto yang lain, pembawa acara program "Music Core" itu juga tampak tak kalah seksi saat memakai atasan hitam tanpa lengan.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann membicarakan foto-foto pemotretan Jungwoo dengan ARENA dan netizen yang mengunggahnya menulis, "Serius gila... Aku yakin aku bisa mencuci bajuku di perutnya." Sudah bisa ditebak, netizen yang lain pun ikut heboh mengomentari foto-foto Jungwoo.


Jungwoo NCT Tampil Seksi Umbar Abs di Pemotretan, Dibilang Cocok Jadi Aktor

ARENA, Pann

"Editor majalah itu sudah lama dekat dengan seorang pekerja SM sehingga segera setelah mereka dihubungi oleh Cartier, mereka menyarankan Jungwoo. Juga, penjualan putaran pertama telah terjual habis sehingga mereka membuat rilisan kedua. Ini adalah satu-satunya majalah Korea yang masuk dalam 100 majalah terlaris di Jepang saat iniㅠㅠ Selamat Jungwoo-yah," komentar netizen.

"Sepertinya aku suka atasan tanpa lengan," kata netizen lainnya. "Serius, aku berharap dia bisa berakting. Sesuatu yang berbeda dari romcom. Dia cantik tapi dia juga memiliki aura yang menakutkan. Dia akan melakukannya dengan baik sebagai psikopat...dengan asumsi bahwa dia memiliki keterampilan akting," ujar yang lain.

"Heol dia yang jadi MC 'Music Core'? Aku tidak mengenalinya tapi dia sangat tampan. Dia tipe aktor," kata netizen. "Dia sangat kurus tapi dia juga punya otot... Gila," komentar yang lain. "Ini covernya dan side profile-nya gila," imbuh lainnya, menyertakan foto sisi wajah Jungwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait