1 SMK tapi Tak Kenal, Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Miliki Sederet Kesamaan Langka Ini
Selebriti

Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids memiliki sederet kesamaan langka di kalangan idol dan baru bertemu karena sama-sama didapuk menjadi MC acara musik, 'Music Core'.

WowKeren - Saat ini, Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids diketahui sama-sama didapuk menjadi pembawa acara "Music Core". Keduanya menggantikan posisi Chani SF9 dan Hyunjin lalu memandu acara bersama dengan Minju eks IZ*ONE.

Baru-baru ini, pembawa acara "Music Core" terlihat menggunakan konsep mengenakan seragam sekolah. Jungwoo dan Lee Know terlihat masih sangat cocok mengenakan balutan baju SMA.

Salah satu akun Instagram penggemar NCT kemudian mengingatkan fakta menarik bahwa Jungwoo dan Lee Know adalah lulusan sekolah yang sama. Berbeda dari idol kebanyaan yang lulusan sekolah seni di Seoul, Jungwoo dan Lee Know adalah alumni SMK Tekik di Gimpo, Provinsi Gyeonggi.

Jungwoo dan Lee Know sama-sama sekolah di Gimpo Jeil Technical High School. Meski satu sekolah, keduanya diketahui tidak saling mengenal lantaran berbeda 1 tingkat walaupun sama-sama kelahiran 1998.


Jungwoo yang lahir di Februari masuk sekolah lebih cepat dengan siswa kelahiran 1997. Sedang, Lee Know yang lahir di Oktober berada 1 tingkat di bawah Jungwoo.

Kesamaan lain adalah kedua idol tampan ini juga memiliki kampung halaman sama di Gimpo sesuai dengan tempat sekolah mereka. Selain itu, Jungwoo dan Lee Know juga berteman dengan Seungkwan SEVENTEEN (II) mengingat juga sama-sama kelahiran tahun 1998. Namun, keduanya belum saling mengenal sebelum didapuk menjadi MC "Music Core".

Pada awal bertemu, Lee Know mengaku bahwa ia mengetahui Jungwoo meski tidak saling mengenal. "Um... ya. Tidak. Aku tahu tentang dia. Kami dari kampung halaman yang sama, Gimpo," terang Lee Know ketika ditanya oleh Minju apakah mengenal Jungwoo sebelumnya. Kala itu, Jungwoo tengah melakukan pemotretan individu.

Pada pertemuan pertama, Jungwoo sendiri meminta Lee Know menggunakan bahasa banmal atau nonformal mengingat mereka sebaya. Keduanya pun saat ini terlihat sudah sangat akrab satu sama lain mengingat bertemu tiap minggu selama beberapa bulan terakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait