Visual Park Ji Hu di Foto Jepretan Dispatch Bikin Speechless, Secantik Apa?
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Dispatch membagikan sejumlah potret Park Ji Hu yang diambil secara eksklusif. Dalam foto, pemeran Nam On Jo dalam 'All of Us Are Dead' tersebut memamerkan visualnya yang polos dan kalem.

WowKeren - Park Ji Hu terus memukau netizen dengan kecantikannya yang mengesankan. Terbaru, bintang utama serial Netflix "All of Us Are Dead" itu tampil cantik bersinar dalam foto pemotretan Dispatch.

Baru-baru ini Dispatch membagikan sejumlah potret Park Ji Hu yang diambil secara eksklusif. Dalam foto, pemeran Nam On Jo dalam "All of Us Are Dead" tersebut memamerkan visualnya yang polos dan kalem.

Park Ji Hu terlihat mengenakan setelan blazer putih dan hotpants yang trendi. Dispatch mengungkapkan bahwa ini adalah foto-foto yang diambil bersama wawancara sang aktris.


Visual Park Ji Hu di Foto Jepretan Dispatch Bikin Speechless, Secantik Apa?

Source: Instagram

Begitu dirilis, foto-foto Park Ji Hu langsung dibanjiri pujian. Banyak yang speechless serta memuji kecantikan aktris kelahiran 2003 itu yang terkesan kalem namun berkelas. Netizen tidak sabar menantikan Park Ji Hu di proyek terbarunya.

Sementara itu, nama Park Ji Hu mulai dikenal luas di Chungmuro berkat perannya dalam film "House of Hummingbird." Dalam film tersebut, ia sukses menggambarkan kehidupan sehari-hari dan emosi anak SMP bernama Eun Hee.

Park Ji Hu mendapat ketenaran secara global melalui perannya sebagai Nam On Jo di "All of Us Are Dead." Film "Concrete Utopia" yang dibintanginya bersama Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young akan segera dirilis.

Dalam berita terkait, Park Ji Hu juga akan tampil di drama berjudul "Little Women" yang menceritakan tentang tiga bersaudara. Ia beradu akting dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Wi Ha Joon dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru