Sempat Yakin Gagal Audisi, 10 Fakta Menarik Choi Hyun Wook Second Lead 'Twenty Five-Twenty One'
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Choi Hyun Wook sempat yakin kan gagal saat audisi peran Moon Ji Woong di 'Twenty Five, Twenty One. Namun siapa sangka kini sosoknya menjadi salah satu yang mencuri perhatian pemirsa. Intip yuk deretan fakta menarik tentangnya.

WowKeren - Nama Choi Hyun Wook tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar K-Drama. Pasalnya, ia sukses memerankan tokoh bernama Moon Ji Woong, seorang fashion influencer di akhir tahun 1990-an yang bertujuan untuk menjadi anggota di layanan jejaring sosial Cyworld di "Twenty Five, Twenty One". Karakternya merupakan bestie dari tokoh yang diperankan Kim Tae Ri di drama.

Lantas saat menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea, Choi Hyun Wook sempat membahas tentang audisi untuk "Twenty Five, Twenty One". Choi Hyun Wook sebelumnya punya firasat akan gagal karena saat audisi ia berkeringat terlalu banyak. Lebih lanjut Choi Hyun Wook mengaku berkeringat ketika merasa gugup.

Usai casting, sang sutradara mengatakan "lanjut", Choi Hyun Wook pun merasa bahwa dirinya tidak lulus. Namun siapa sangka memilih dirinya. Saat ditanya apa persamaannya dengan Moon Ji Woong, Choi Hyun Wook mengatakan mereka sama-sama konyol. Sutradara menyukainya karena sudah menunjukkan sisi itu di saat audisi. Nah, intip yuk sederet fakta menarik tentang Choi Hyun Wook yang wajib kamu tahu!

(wk/rosi)

1. Curi perhatian meski baru debut


Curi perhatian meski baru debut
Instagram/_choiiii__

Choi Hyun Wook diketahui debut akting sejak tahun 2019. Namanya mulai dikenal usai membintangi "Racket Boys" dan "Taxi Driver". Namun meski tergolong seumur jagung di dunia seni peran, Choi Hyun Wook telah meraih trofi kemenangan. Ia memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 untuk perannya sebagai Na Woo Chan dalam “Racket Boys” dan Park Seung Tae dalam “Taxi Driver”.

2. Satu agensi dengan seo ye ji


Satu agensi dengan seo ye ji
Instagram/_choiiii__

Saat ini Choi Hyun Wook berada di bawah naungan agensi bergengsi, Gold Medalist. Seperti yang diketahui, agensi ini telah menaungi aktris dan aktor ternama, ada Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji hingga Kim Sae Ron.

3. Dualitas gak ada lawan


Dualitas gak ada lawan
Instagram/_choiiii__

Choi Hyun Wook kerap memerankan karakter siswa sekolah, terutama memang usianya sangat cocok. Namun yang tak kalah bikin tercengang adalah dualitas sempurna yang ia pamerkan di layar kaca. Sebagai contoh, di "Taxi Driver" ia memerankan sosok perundung, sementara di "Twenty-Five, Twenty-One" Choi Hyun Wook adalah flower boy menggemaskan.

4. Kolom komentar sempat dinonaktifkan


Kolom komentar sempat dinonaktifkan
Instagram/_choiiii__

Dalam beberapa unggahan, terutama dalam foto-foto lamanya Choi Hyun Wook terlihat menonaktifkan kolom komentar. Belum diketahui alasannya namun potret-potret Choi Hyun Wook selalu terlihat catchy dan Instagramable.

5. sempat Pakai behel


sempat Pakai behel
Instagram/_choiiii__

Choi Hyun Wook sempat memakai behel sebelum akhirnya memutuskan untuk melepaskannya. Dalam foto, ia terlihat tersenyum lebar memamerkan behel sambil berenang di lautan biru.

6. pecinta makanan


pecinta makanan
Instagram/_choiiii__

Saat melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea, Choi Hyun Wook berbicara banyak hal seputar dirinya. Terungkap ia rupanya memiliki kecintaan terhadap makanan. Setiap makanan sangat berharga. Ia bahkan selalu pergi ke restoran lezat terdekat meski ketika syuting. Choi Hyun Wook saat ini mengaku terobsesi dengan kue dan roti. Ia juga sangat menyukai ayam.

7. Mantan pemain bisbol


Mantan pemain bisbol
Instagram/_choiiii__

Sebelum terjun ke dunia akting, Choi Hyun Wook merupakan seorang pemain bisbol. Dikatakan ia telah bermain selama 10 tahun lebih lamanya. Namun ia harus mengakhiri aktivitasnya dalam olahraga tersebut karena mengalami cedera.

8. Ibunya selamat dari krisis IMF


Ibunya selamat dari krisis IMF
Instagram/_choiiii__

Demi mendalami perannya di "Twenty-Five, Twenty-One", Choi Hyun Wook mengaku ia menonton banyak film yang menceritakan Hari Kebangkrutan terkait krismon tahun 1998. Selain itu ia juga bertanya kepada sang ibu. Terungkap bahwa ibunya adalah seorang teller bank dan telah bekerja selama lebih dari 30 tahun. Ibu Choi Hyun Wook menjadi salah satu yang selamat dari IMF.

9. Disebut mirip jang ki young


Disebut mirip jang ki young
Instagram/_choiiii__

Menemukan kemiripan secara visual pada selebriti sering terjadi. Salah satunya adalah Han Ji Min dan Hwang Jung Eum. Siapa sangka Choi Hyun Wook disebut-sebut memiliki kembaran. Pernah terdengar pendapat bahwa Choi Hyun Wook mirip dengan Jang Ki Yong. Kalau menurut kalian gimana?

10. teman sekolah Woonggi TO1 dan Yoo Seon Ho 'Produce 101'


teman sekolah Woonggi TO1 dan Yoo Seon Ho 'Produce 101'
Instagram/goldmedalist_official

Choi Hyun Wook merupakan siswa lulusan Hanlim Multi Art School. Rupanya ia memiliki rekan satu angkatan lho yang merupakan aktor dan seorang penyanyi. Mereka adalah Woonggi TO1 dan finalis "Produce 101" Season 2, Yoo Seon Ho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru