Kyujin Terus Dipromosikan sebagai Center NMIXX, Begini Komentar Netizen
Selebriti

Dalam beberapa penampilan mereka, Kyujin sering terlihat di tengah. Kyujin adalah member termuda di NMIXX, girl grup pendatang baru besutan JYP Entertainment.

WowKeren - NMIXX terus menarik perhatian sejak resmi debut pada 22 Februari 2022. Netizen menyoroti bagaimana JYP Entertainment tampaknya mempromosikan Kyujin sebagai center grup.

Seperti diketahui, NMIXX debut dengan mini album "AD MARE" dan lagu utama "O.O." Ketujuh membernya langsung menjadi sorotan, khususnya Sullyoon yang disebut-sebut memiliki visual paling top.

Dengan visualnya yang luar biasa, Sullyoon ternyata bukan center dari NMIXX. Dalam beberapa penampilan mereka, justru Kyujin lah yang sering terlihat di tengah. Kyujin adalah member termuda di NMIXX.

Kyujin Disebut Paling Cocok Jadi Center NMIXX

Source: pann

Sejak debut NMIXX, Kyujin menerima komentar paling positif dari netizen. Idol cantik ini tidak pernah gagal memukau netizen dengan kecantikannya. Selain itu, pesonanya di atas juga sangat kuat.


Jadi, tak heran jika JYP Entertainment seperti mempromosikan Kyujin sebagai center. Netizen pun tidak komplain karena Kyujin memang center material.

"Kyujin pandai menggunakan ekspresi wajah, jadi dia menarik perhatian, sama seperti Shin Ryujin ITZY," komentar netizen. "Dia sangat cantik dan dia melakukannya dengan baik sebagai center," tambah netizen lain.

"Dia menari dengan baik dan ekspresi wajahnya juga bagus," puji netizen. "Kyujin imut dan sangat bagus di atas panggung. Aku mengerti mengapa dia menjadi center," tulis netizen.

"Dia yang termuda, tapi sepertinya dia yang terbaik dalam menari," sahut yang lain. "Tertulis di wajahnya bahwa dia adalah maknae dengan keterampilan yang baik. Dia jelas center material," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait