Member TWICE Favorit Kyujin NMIXX Ternyata Chaeyoung, Alasannya Gampang Ditebak
Selebriti

NMIXX sangat terbuka tentang dukungan yang mereka terima dari TWICE. Bahkan ketika mereka masih trainee, member TWICE ada untuk mereka dan membantu mereka sepanjang perjalanan menuju debut.

WowKeren - Kyujin NMIXX baru saja mengungkapkan member TWICE favoritnya. Sebagai junior satu agensi TWICE di JYP Entertainment, idol rookie tersebut mengaku paling menyukai seorang member yang menurutnya sangat keren.

Sejak debut mereka, member NMIXX sangat terbuka tentang dukungan yang mereka terima dari senior mereka, TWICE. Bahkan ketika mereka masih trainee, member TWICE ada untuk mereka dan membantu mereka sepanjang perjalanan menuju debut.

Selama fansign, seorang penggemar bertanya pada Kyujin member TWICE mana yang dia sukai. Fans tersebut bertanya, "Member TWICE mana yang kamu suka dan mengapa?"

Kyujin mengatakan member TWICE favoritnya adalah Chaeyoung. Pelantun "O.O" tersebut mengungkapkan dia menyukai Chaeyoung karena beberapa alasan, termasuk suaranya, vibe-nya yang keren, dan kecantikannya.


"Aku suka Chaeyoung sunbaenim! Chaeyoung sunbaenim, pasti. Suaranya luar biasa. Seperti saat dia nge-rap, dia terdengar luar biasa. Dan dia sangat keren, sangat cantik. Aku sangat, sangat menyukainya tentang dia," kata Kyujin dengan antusias.

Idol tersebut melanjutkan, "Dan bukankah dia terlihat seperti kucing?! Aku sangat mencintai Chaeyoung sunbaenim. Aku suka wajahnya, aku suka suaranya, aku suka kepribadiannya. Aku sangat mencintainya, sangat. Hehehe."

Kami benar-benar dapat melihat mengapa Kyujin sangat mengagumi Chaeyoung, terutama karena mereka berdua adalah rapper. Semoga ada momen manis antara dua idol berbakat ini di masa depan, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru