Kyujin NMIXX Sempat Singgung Part Renjun NCT Sebelum Gempar Perkara Griptok
Instagram/nmixx_official/yellow_3to3
Selebriti

Kyujin NMIXX sempat mengungkapkan pendapatnya setelah mendengarkan lagu NCT Dream pada siaran langsung dibahas lagi dan mengungkapkan kalau suka dengan bagian Renjun.

WowKeren - Kyujin NMIXX menjadi perbincangan ramai di media sosial serta komunitas online dan dikaitkan ke Renjun NCT. Hal tersebut karena benda yang dibeli Kyujin baru-baru ini.

Idol cantik ini membagikan 2 potretnya di Bubble kala melakukan mirror selfie. Kyujin mau memamerkan griptok barunya dengan gambar kucing yang menggemaskan.

Griptok baru Kyujin ini berujung viral dan sampai ke fandom NCT. Pasalnya, gambar pada griptok tersebut sebenarnya adalah meme yang dibuat oleh NCTZen untuk Renjun.

Momen lucu ini membuat curhatan Kyujin setelah mendengarkan lagu NCT Dream ikut dibahas. Para penggemar dibuat terkejut dengan "takdir" unik Kyujin dan Renjun ini.


Kyujin NMIXX dance \

Sumber: YouTube

Sebelumnya, idol asal JYP Entertainment itu mengungkapkan kalau menyukai part bridge yang dibawakan Renjun di "ISTJ". Ucapan Kyujin kala itu sudah dibahas ramai para penggemar.

Sebelumnya, Kyujin tak kalah menghebohkan karena muncul di media sosial NCT Dream. Ia bersama dengan Chenle melakukan "ISTJ" challenge bersama.

Interaksi Kyujin dan NCT Dream yang terus bermunculan ini membuat para penggemar gemas sendiri. Tidak sedikit yang mengharapkan para idol ini akhirnya berteman. Kyujin pun diduga penggemar NCT Dream karena sempat mengatakan menyukai "Broken Melodies" sebelum "ISTJ".

"Dream nmixx gk selesai"😭," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Mana ini kyujin lagi, kemarin tiktok juga sama kyujin.. lama2 kyujin di addopt dreamzen 😭😭," ucap lainnya. "Kyujin nmixx bukan sih wkakakkaa😭😭😭moment sm nmixx lagi, lucu bgt😭🤣," ungkap lainnya. "Kyujin terpantau seorang sijeuni," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait