Park Bom Eks 2NE1 Hampir Gak Dikenali, Intip 9 Potretnya Lawasnya Saat Remaja & Era Awal Debut
Instagram
Selebriti

Park Bom memulai kariernya sebagai idol di tahun 2009 sebagai vokalis utama 2NE1. Kini ia sudah genap berusia 39 tahun, yuk throwback penampilan pelantun 'I Am the Best' tersebut!

WowKeren - Park Bom merupakan selebriti yang terbilang aktif di media sosial. Eks member 2NE1 ini kerap membagikan potret kegiatan atau selfienya di Instagram. Namun salah satu unggahan terbaru Park Bom menuai sorotan lantaran ia disebut berbeda. Penampilan sang idola terlihat berbeda dari sosoknya yang dikenal publik semasa aktif bareng grup bersama Sandara Park cs.

Dalam postingan itu, Park Bom menulis, "Halo. Ini Bom," sebelum melanjutkan dengan postingan lain yang berbunyi, "Bom dan hijau". Secara khusus, Park Bom memamerkan gaya riasan yang sedikit berbeda dari hari-harinya di 2NE1, menonjolkan eyeliner yang mencolok dan meruncing. Namun, beberapa netizen kesulitan mengenali penyanyi "I Am the Best" itu karena gaya riasannya yang berbeda.



Seiring berjalannya waktu, idol kelahiran 24 Maret 1984 ini mengalami perubahan drastis pada tubuhnya. Hal ini sempat membuat penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatan Park Bom. Penggemar juga bertanya-tanya apakah sang idol sendiri yang mengunggah fotonya hingga memintanya untuk tak memakai filter-filter yang berlebihan.

Perubahan Park Bom kabarnya karena kelainan darah, yang mengharuskannya mengonsumsi kortikosteroid, sehingga menimbulkan efek samping berupa kenaikan berat badan, membuat wajah dan tubuhnya tampak bengkak. Sementara itu, diketahui Park Bom memulai kariernya sebagai idol di tahun 2009. Saat ini ia memilih fokus berkarier solo. Yuk throwback penampilan idol berusia 39 tahun ini saat masih muda!

(wk/rosi)

1. Umur 18 Tahun


Umur 18 Tahun

Sempat beredar di internet foto Park Bom saat berusia 18 tahun ketika menjadi trainee YG Entertainment. Parasnya tampak super berbeda terutama kala itu ia sering tampil natural. Penampilannya memancarkan kemurnian khas anak remaja serta make up ala tahun 2000-an. Diketahui, ia lahir di Seoul dan memiliki seorang kakak perempuan bernama Park Goeun yang merupakan seorang pemain Cello. Saat bersekolah di sekolah menengah pertama di Amerika Serikat, Park Bom didiagnosis menderita gangguan ADHD.

2. Style Edgy Anak 90-an


Style Edgy Anak 90-an

Style Park Bom tampak edgy ala anak 90-an. Tampak dalam foto di atas, ia memakai crop top yang tanpa lengan bertuliskan "85" serta jeans yang turun pinggang. Gaya rambutnya pun gak neko-neko yakni terbentang lurus serta giwang besar yang khas pada jamannya. Di lokasi yang sama, Park Bom kembali mengabadikan foto dengan gaya gak kalah fashionable namun lebih feminin.

3. Gak Ragu Tampil Bare Face


Gak Ragu Tampil Bare Face

Dalam foto yang beredar, Park Bom mengenakan celana olahraga hitamnya dan menyanyikan lagunya dengan rambut diikat ke belakang. Ia tampak berpenampilan sederhana dengan memiliki penampilan tanpa make up. Sementara itu, Park Bom sejak dulu juga terkenal memiliki suara yang indah sehingga saat bergabung di 2NE1, ia mengambil posisi sebagai vokalis utama.

4. Era Awal Debut


Era Awal Debut

Park Bom kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir musik di sana dan berulang kali mengikuti audisi untuk bergabung dengan YG Entertainment. Ia merupakan sosok yang tangguh meski berjuang dengan lymphadenitis. Park Bom pun resmi memulai debutnya di tahun 2009 bersama CL, Dara, dan Minzy. Sukses besar 2NE1 menjadi salah satu grup wanita paling populer dan terlaris di Korea Selatan sepanjang masa.

5. Potret Pre Debut


Potret Pre Debut

Foto-foto predebut Park Bom sempat menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Dalam foto yang dipublikasikan, ia memamerkan pesona yang berbeda dengan memamerkan kecantikan polosnya. Potret ini memperlihatkan masa remaja Park Bom yang penuh energi dan bersinar.

6. Gaya Bertopi


Gaya Bertopi

Salah satu gaya ikonik Park Bom di era awal debutnya adalah memakai topi mulai dari topi koboi atau dad hat. Penampilannya pun tampak segar layaknya raja penuh vitalitas. Terdapat salah satu momen di mana Park Bom bersama dengan Lee Hyori. Rupanya ia muncul dalam serangkaian video musik promosi untuk Samsung Anycall bersama Hyori dan Gummy.

7. Bestie-an dengan G-Dragon BIGBANG


Bestie-an dengan G-Dragon BIGBANG

2NE1 dan BIG BANG merupakan dua grup besutan YG Entertainment yang legendaris. Para membernya pun memiliki persahabatan yang baik. Tampak Park Bom dan G-Dragon tertangkap kamera dalam satu frame. Mereka smepat bekerja sama dalam Samsung Anycall serta kolaborasi dalam beberapa single BIGBANG lho.

8. Foto Ikonik Bersama Sandara Park


Foto Ikonik Bersama Sandara Park

Secara khusus, foto stiker yang diambil dengan Dara sebelum debut masih jadi perbincangan hangat hingga kini. Dalam foto, keduanya memamerkan keluguan yang sama sekali berbeda dari sekarang. Keduanya sama-sama imut di depan kamera dengan gaya peace. Dikatakan bahwa saat itu, Park Bom merupakan salah satu trainee yang terkenal dengan kecantikannya.

9. Era Bersama 2NE1


Era Bersama 2NE1

Potret-potret lawas Park Bom memperlihatkan penampilan dengan gaya rambut yang menarik perhatian. Hal ini lumrah terutama dikalangan seorang selebriti. Dengan rambut panjangnya, pelantun "We Belong Together" ini tampak cantik namun juga edgy. Di sisi lain, sepanjang kariernya, Park Bom juga banyak menorehkan banyak prestasi baik bersama 2NE1 ataupun individu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait