Penulis 'The Glory' Akui Lee Byung Hun Cs Gak Bisa Nolak Dialog Gombal di Dramanya
Official tvN
Selebriti

Lee Byung Hun adalah pemain utama untuk drama 'Mr. Sunshine' yang tayang pada 2018. Pria itu sempat menghubungi Kim Eun Sook gara-gara dialog gombalnya.

WowKeren - Penulis naskah "The Glory", Kim Eun Sook menjalani sesi wawancara di program radio "Song Jin Woo's Brave Radio" pada Rabu (15/8). Salah satu yang dibahas sang penulis naskah adalah soal dialog gombal di drama-drama garapannya.

Sembari tertawa, Eun Sook mengakui bahwa ada beberapa aktor yang tidak bisa menolak berdialog gombal di drama garapannya. "(Dialog seperti) Itu adalah cara berbicara yang biasa kugunakan," ungkap penulis naskah "The Heirs" itu.

"Para aktor terkadang mengatakan itu terlalu gombal, tetapi mereka harus melakukannya karena mereka dibayar (untuk berakting)," sambung Eun Sook. Penulis naskah Eun Sook memberikan contoh Lee Byung Hun yang sampai menghubunginya karena dialog gombal itu.

Byung Hun adalah pemain utama untuk drama "Mr. Sunshine" yang tayang pada 2018. "Dia orang yang sangat baik. Dia tidak bisa mengatakan (dialog) itu terlalu gombal, jadi dia bertele-tele (saat menghubungiku). Dia orang yang sangat hebat," lanjut Eun Sook.


Eun Sook lantas memberikan detail soal proses penggarapan "Mr. Sunshine" yang cukup berbeda dari genre komedi romantis andalannya. "(Drama) Ini adalah rencana yang sudah kumiliki sejak 16 tahun yang lalu," ungkap wanita itu.

Eun Sook membeberkan kesulitan yang dialaminya saat mengerjakan "Mr. Sunshine". "Aku mencoba memilih aktor, tetapi pada saat itu, hanya ada pasar Jepang. Ketika aku merencanakan kisah gerakan kemerdekaan, semua orang mengatakan 'Gila' dan tidak berinvestasi," imbuhnya.

Eun Sook tertolong berkat kesuksesan "Goblin". "Karena 'Guardian: The Lonely and Great God' berhasil, kupikir 6 dari 10 orang akan setuju. Aku memperbaiki rencananya dan untungnya itu berjalan dengan baik. Aku menghargai patriotisme, jadi ingin mencoba drama patriotik," tuturnya.

DJ Jin Woo yang ikut membintangi "Mr. Sunshine" sebagai pria Korea yang bekerja sebagai penerjemah di kedutaan Jepang, mengungkap bantuan sang istri. "Istriku banyak membantuku. Dari sudut pandang orang Jepang, dia sangat terkesan dan mengatakan itu adalah drama yang bagus," ucapnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait