Soyou Eks Sistar dan HyunA-DAWN Bukti Sulitnya Idol Mau Pacaran Diam-diam di Pantai
Instagram/soooo_you/SPOTV News
Selebriti

Soyou eks Sistar menceritakan mengenai kisah di masa lalu ketika menjalin hubungan asmara diam-diam dengan seorang selebriti serta pengalaman tak terlupakan liburan di pantai.

WowKeren - Soyu eks Sistar menceritakan mengenai kehidupan asmaranya di masa lalu pada acara JTBC "Jjandangpo" yang ditayangkan Selasa (15/8). Ia terang-terangan mengakui kalau sempat berpacaran dengan seorang selebriti.

Walau begitu, Soyou tidak menyebutkan siapa sosok selebriti yang ia maksudkan. Idol cantik ini menerangkan kalau ia dan kekasihnya kala itu harus berjuang keras ketika liburan di pantai.

Mobil yang ditumpangi iol cantik kelahiran tahun 31 tahun dan sang mantan terjebak di pasir pantai. Soyou mengatakan karena berpacaran diam-diam, mereka tidak bisa menghubungi siapa pun meski kesulitan. Keduanya berujung mendorong sendiri mobil mereka.

"AKu pergi ke pantai daerah Incheon untuk bermain dengan pacarku, kami menemukan tempat di mana tidak ada orang dan masuk ke dalam (pantai)," kenang Soyou.

Soyou eks Sistar menceritakan mengenai pengalaman liburan ke pantai bareng pacar

Sumber: JTBC


"Setelah berbicara sebentar, kami akan kembali, tapi kemudian terjebak di pasir pantai. Kami berdua selebriti, jadi kita tidak bisa memanggil truk derek," ungkap Soyou.

"Aku tidak bisa mengukur pasir karena gelap. Aku berada dalam situasi yang sulit, aku bahkan tidak bisa meminta bantuan. Jadi aku membenamkan diri di pasir dan mendorong mobil dari belakang," tambahnya.

"Aku menggali pasir dengan sepatuku, tapi justru jadi semakin dalam. Itu sangat sulit. Aku cuma mendorong dari belakang mobil karena aku tidak bisa mengemudi," curhat Soyou.

Soyou dan mantannya bukan satu-satunya yang mempunyai kisah berpacaran di pantai. Pada Desember 2019 lalu, HyunA melalui vlog juga mengenang momen berlibur ke pantai dengan DAWN (E'Dawn) ketika mereka masih berpacaran diam-diam. HyunA bercerita kalau harus pura-pura ke pantai berdua dengan teman wanitanya.

"Karena aku suka pantai di musim dingin, kita semua mengendarai mobil di musim dingin dengan mobilku. Di sana tidak ada orang, kita melihat pantai dan mendengarkan ombak tapi kita tidak bisa makan meski lapar. Itu cukup sedih, tapi mau bagaimana lagi," beber HyunA kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait