Gak Disiarkan, Hwang Minhyun Nemplok Pundak Kim So Hyun di Lokasi 'My Lovely Liar'
Official tvN
TV

Dalam video di balik layarnya, Minhyun tampak meletakkan kepalanya di bahu So Hyun. Padahal mereka saat itu sedang ngobrol dengan para staf 'My Lovely Liar'.

WowKeren - "My Lovely Liar" merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video yang dirilis pada Rabu (16/8) itu memperlihatkan kemesraan Hwang Minhyun dan Kim So Hyun yang tidak disiarkan dalam drama.

Minhyun dan So Hyun tampak syuting adegan di awal episode 5 ketika Do Ha (Minhyun) dalam kondisi sakit usai mencegah Syaon (Lee Si Woo) bunuh diri. Mok Sol Hee (So Hyun) yang menyetiri Do Ha, membangunkan pria itu karena mereka sudah sampai depan apartemen.

Dalam video di balik layarnya, Minhyun tampak meletakkan kepalanya di bahu So Hyun. Padahal mereka saat itu sedang ngobrol dengan para staf "My Lovely Liar". So Hyun sendiri tampak pasrah dan tertawa dengan tingkah Minhyun yang nemplok padanya.

Cuplikan momen syuting ini langsung dibanjiri respons penonton "My Lovely Liar". Banyak yang heboh karena adegan Minhyun nemplok bahu So Hyun sama sekali tidak ditampilkan dalam episode terbaru drama tvN itu. Banyak yang menduga momen itu tidak ada di naskah.


Gak Disiarkan, Hwang Minhyun Nemplok Pundak Kim So Hyun di Lokasi \'My Lovely Liar\'

Source: YouTube

"Plisss nanya ini ng ada scene yg sender menyender gini? Apa gw yg gak fokus pas nontn woiii," tulis seorang warganet. "Gk ada sih. Antara delete scene ya, lagi diskusi kaya "klo kita posenya gini gimana?" gitu-gitu," tambah yang lain.

"Minhyun nih gak ugal"an sehari ama sohyun keknya bakal meriang deh," sahut warganet lainnya. "emang boleh se nempel terus ini," imbuh lainnya. "Padahal Minhyun udah nyender2in mukanya ke pundak Sohyun, masih malu2 apa gimana ya mau peluk," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" baru saja menghadirkan episode keenam pada Selasa (15/8). Di episode itu, hubungan Sol Hee dan Do Ha memang semakin mesra. Namun kemesraan itu tidak berlangsung lama karena kehadiran orang-orang dari masa lalu mereka.

Ibu Sol Hee mengamuk karena anaknya menggagalkan rencananya untuk mendapatkan pria kaya raya. Sedangkan untuk Do Ha, seorang pria dari masa lalu mendadak muncul di depan CEO-nya. Sol Hee juga akhirnya mengungkap kekuatan mendeteksi kebohongan kepada Do Ha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait