Belum Lahir, Choi Hyun Wook Pahami Latar 'Twenty-Five, Twenty-One' Lewat Hal Tak Terduga
tvN
TV

Jadi pemeran dengan usia paling muda bahkan belum lahir di latar 'Twenty-Five, Twenty-One', Choi Hyun Wook melakukan hal tidak terduga ini demi memahami perannya.

WowKeren - Choi Hyun Wook diketahui menjadi salah satu pemeran inti dalam drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Ia berperan sebagai Moon Ji Woong yang merupakan teman satu kelas Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Karakter Moon Ji Woong berhasil mendapatkan sorotan dari penggemar karena sifatnya yang unik dan lucu. Kisah asmaranya dengan Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls) juga sukses menuai gemas penggemar.

Pada wawancara baru bersama dengan majalah Cosmopolitan Korea, Choi Hyun Wook mengungkapkan mengenai keputusannya menjadi aktor setelah pensiun menjadi pemain bisbol karena cidera. Ia menyebutkan seperti tinggal di gedung olahraga sebelumnya.

"Ketika saya di sekolah menengah, ada saat ketika saya hanya bermain olahraga sampai saya berhenti bisbol karena cedera dan mulai berakting dengan sungguh-sungguh. Saya hampir tinggal di gym," aku Choi Hyun Wook.


Choi Hyun Wook juga membeberkan kesulitannya berperan di "Twenty-Five, Twenty-One" yang mengambil latar di masa lalu. Pasalnya, Choi Hyun Wook diketahui pemeran paling muda di mana lahir di 2002 sesudah krisis moneter yang menjadi latar dramanya terjadi.

Choi Hyun Wook mengaku ia menonton banyak film yang menceritakan Hari Kebangkrutan Nasional demi memahami kisah di "Twenty-Five, Twenty-One". Aktor tampan itu juga menyebutkan banyak bertanya kepada sang ibu mengenai tahun 1998.

"Saya juga menonton banyak film seperti 'Day of Bankruptcy" dan ibu saya adalah seorang teller bank. Karena ia telah menjalani selama lebih dari 30 tahun, ia adalah orang yang selamat dari IMF. Saya mendengar banyak tentang itu dari ibu saya. Seperti apa perekonomian saat itu, dan kebanggaan diri," kata Choi Hyun Wook lalu tertawa.

Soal peran di masa depan, Choi Hyun Wook mengaku ingin peran yang lebih dewasa. Pasalnya, sejauh ini Choi Hyun Wook masih memerankan karakter siswa. Aktor di bawah naungan agensi yang sama dengan Kim Soo Hyun ini ingin menjadi sesorang yang serba bisa.

"Saya ingin menjadi orang yang serba bisa. Misalnya, saya ingin pandai berbicara. Saya ingin kecerdasan tertanam di kepala saya. Saya hanya memainkan peran siswa sejauh ini, tetapi saya ingin mencoba peran yang lebih dewasa," harap Choi Hyun Wook.

"Sebenarnya, saya sangat suka akting mahasiswa. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh siapa pun, ada juga batasan usia yang bisa dilakukan. Tapi di masa depan, saya ingin melakukan hal-hal keren. Kenakan jas," lanjutnya lalu tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait