Kocaknya Jungwoo Sebut Member NCT 127 Ini Tak Ada Peluang Untuk Dikenalkan Saudara Perempuannya
Instagram/nct127
Selebriti

Jungwoo yang memiliki saudara perempuan itu mengakui jika ia tidak akan memperkenalkannya kepada salah satu anggota NCT 127 tanpa mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Mengenal secara pribadi para anggota grup tampaknya membuat member NCT 127 saling menjaga satu sama lain. Namun siapa sangka jika Jungwoo menjadi salah satu member yang paling berhati-hati dipilih membernya sendiri soal hubungan pertemanan.

Dalam beberapa waktu yang lalu, NCT 127 yang tengah berkumpul dalam wawancara mereka yang dipandu Ryeowook Super Junior membahas tentang siapa anggota NCT 127 yang tidak akan mereka perkenalkan kepada saudara perempuan masing-masing.

Ketika Ryeowook bertanya kepada anggota grup siapa yang akan mereka perkenalkan kepada saudara perempuan mereka, Taeyong menyebabkan tawa dengan mengungkapkan betapa bersyukurnya dia karena saudara perempuannya sudah menikah. Namun, Jungwoo justru meragukan jawabannya ketika mendapat desakan tersebut.

"Saudara perempuanku dengan orang-orang seperti mereka?" ungkap Jungwoo menunjukkan keraguannya. Ada satu member yang menurut Jungwoo akan membuat saudara perempuannya bahagia. Anggota itu adalah Taeil karena ia menilai seberapa baik mereka bergaul. "Aku pikir mereka akan kompatibel. Saudaraku suka pria yang tenang," ungkap Jungwoo.


Ryeowook kemudian meminta Jungwoo untuk memilih dua anggota yang tidak akan pernah ia perkenalkan kepada saudara perempuannya. Jungwoo pun menyebut Johnny. Bahkan Johnny merasakan pukulan terhadap harga dirinya dan berkata, "Kamu seharusnya memilih dua."

Tak satu pun dari mereka yang bisa menjaga wajah tetap datar, terutama Taeyong dan Taeil yang terkejut dengan pilihan Jungwoo. Namun tampaknya pendapatnya itu sudah dipertimbangkan Jungwoo mengingat ia mengenal Johnny maupun saudara perempuannya sendiri. Jungwoo tentu sedikit tahu ketidakcocokan jika keduanya saling mengenal.

Meski sudah memilih Johnny, pernyataan tersebut tidak diambil serius oleh semuanya karena hanya itu yang bisa disampaikan Jungwoo. Namun, ia berhasil membuat kehebohan tersendiri bagi anggota grupnya.

Sementara itu, NCT 127 baru-baru ini akan segera merilis album repackage terbaru mereka "Favourite". Album ini penuh dengan kemisteriusan yang mengundang rasa penasaran para penggemarnya sehingga begitu banyak teori konspirasinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru