Dewi Persik Kini Pasrah Dicerai Suami, Beber Sudah Beri yang Terbaik Sebagai Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik buka suara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan sang suami, Angga Wijaya. Dewi Persik pun tampak lebih memilih untuk mengikuti keputusan sang suami.

WowKeren - Rumah Tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya memang sempat beberapa kali dikabarkan mengalami masalah. Meski begitu, kabar Angga yang menggugat cerai Dewi Persik sukses mengejutkan publik.Sementara itu, Dewi Persik sendiri kini tampak pasrah usai digugat cerai suami. Dewi mengaku kini lebih memilih untuk mengikuti langkah yang diambil Angga Wijaya. Termasuk jika harus bercerai.

"Ya yang terbaik aja. Sebenarnya aku pribadi apa kata dia aja. Coba tanya yang gugat aku. Di dalam rumah tangga itu pasti ada berantemnya, nggak mungkin ngga," ujar Dewi Persik kepada WowKeran, Rabu (22/6). "Di sini intinya kita siap untuk di uji."

Dewi Persik pun mengaku selama ini sudah berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan tugas sebagai seorang istri. Dewi pun turut membongkar sederet pengorbanannya agar bisa menjadi seorang istri yang baik dan selalu patuh pada suami.

"Aku selama ini sudah melakukan tugas seorang istri. Aku tidak keluar syariah dari agama aku. Maksudnya istri yang nurut, keuangan dia yang peganng, HP di pegang sama dia. Apa lagi yang kurang? Aku udah kasih yang terbaik," beber mantan istri Saiful Jamil tersebut.


Dewi Persik pun kini hanya berusaha mengikuti kemauan sang suami. Ia pun menyebut tidak akan absen dalam sidang cerai mereka nanti. Dewi Persik pun mengaku akan menerima semua keputusan, entah itu lanjut cerai atau rujuk kembali.

"Aku apa katanya majelis yang terbaik. Maunya gimana aku ikut. Cerai ayuk, balik ayuk," ungkap Dewi Persik sambil tertawa.

Dewi Persik tampaknya tak mau lagi ambil pusing dengan pemberitaan media mengenai masalah rumah tangganya. Ia lebih memilih fokus berkarier dalam pekerjaannya sebagai entertainer dan artis.

"Makanya aku sekarang kerja. Setiap hari kerja pagi siang malem. Kalo ikutin gituan aduh bukan drama lagi mba," bebernya.
Dewi menyebut dirinya juga mendapat dukungan dari sang putra. Bahkan sang putra juga turut berusaha untuk menghibur Dewi Persik.

"Dia malah memberikan kekuatan sama aku. Dia bilang mamh ada aku. Mamah tetep syuting, mamah gembira. Aku sayang. mamah. Apa pun yang terjadi ada aku. Kalo aku pulang kerja. Nanya mamah mau makan apa. Tempat tidur pun di beresen sama dia," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait