Kemesraan Susi Latifah dengan Eks Suami Mawar AFI Akhirnya Bocor ke Publik, Seperti Apa?
Selebriti

Publik kerap bertanya-tanya mengenai kebersamaan eks suami Mawar AFI dengan istri barunya. Pasalnya, Susi Latifah lebih sering bagikan potret seorang diri. Namun kini, kemesraan mereka akhirnya bocor ke publik. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik Mawar AFI miliki kisah cinta yang cukup pelik. Rumah tangganya harus berakhir usai dikaruniai tiga buah hati. Di saat memasuki usia kanak-kanak, Mawar memilih untuk berpisah dengan Steno Ricardo.

Tak lama setelah itu, Steno memilih untuk menikahi eks babysitter Mawar, yakni Susi Latifah. Kisah runyam yang dipublikasikan oleh Mawar sendiri itu kini membuat kehidupan Steno dan Susi terus diusik oleh publik.

Segala unggahan Susi belakangan ini nyaris selalu dapatkan kritikan pedas dari publik. Di sisi lain, mereka juga kerap bertanya-tanya kemesraan Susi dan Steno yang tak pernah terlihat di hadapan publik. Pasalnya, Susi lebih sering bagikan foto atau video seorang diri.

Namun baru-baru ini, hal itu akhirnya bocor ke publik. Statu WhatsApp Steno mendadak tersebar ke media sosial. Tampak Steno memamerkan makanan mewah yang diduga bertepatan dengan ulang tahun Susi.

Photo-INFO

Instagram



Beberapa makanan mewah tersaji begitu indah di atas meja. Steno terlihat mengajak istrinya ke sebuah resto. Tak hanya itu, Steno juga perlihatkan genggaman tangan dengan Susi.

Terpampang nyata di jari telunjuk Susi sebuah cincin bernuansa hitam. Keduanya kompak kenakan busana bernuansa hitam. Melihat hal ini, netter langsung ramai berikan beragam komentar.

Seperti bisa diduga banyak netter yang kembali lemparkan cibiran untuk keduanya. Susi bahkan diledek abis-abisan seraya singgung pekerjaan lawasnya sebagai babysitter.

Photo-INFO

Instagram

"Wadidaw udah mulai berani pamer istri penyabar dan penurut selamat atas kegagalan mendapat hak asuh dan hak wali,udah ya pak jangan pake banding udah lelah hayati nikmati aja istri semi sholehotnya," komen seorang netter. "Klo d situ tangannya putih bgt, tp pas dia selpiiii kok agak keruh ya," singgung yang lain. "Pamer bahagia... Eh besoknya kehilangan hak asuh anak, dan betapa adilnya hakim yg terhormat memutuskan menolak gugatan yg dilayangkan pihak steno," ledek lainnya.

"Wow naik derajat si ncus bs makan enak... jangan2 itu menu kesukaan mantan yg dihidangkan wat ncus," tambah yang lain. "ata si om dulu laki laki gak punya masa idah,tapi kalau rasa susah move on kan punya bukti nya ngapain nyambangin hotel yg biasa buat nginep sama mantan pas waktu ngeryain ultah denok," seloroh lainnya. "Manas2sin mantan ceritanya, tapi sayang mantan lagi sibuk kerja buat biaya anak2nya sekolah, ahkirnya kebakar sendiri deh. Umur sudah tua tapi kelakuanya melebihi remaja yg tersesat. . Astagfirullah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts