Terawang Ending Rumah Tangga Dewi Persik, Nyai Kidul Rupanya Sudah Endus Perceraian Ini Sejak Lama?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya dan bakal jalani sidang cerai perdana pada 4 Juli mendatang. Kabar itu membuat peramal Nyai Kidul ikut berikan penerawangan. Seperti apa?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dewi Persik atau biasa disapa Depe dengan Angga Wijaya. Secara mengejutkan, Angga telah menggugat cerai Depe bahkan sidang cerai perdana mereka bakal digelar pada 4 Juli mendatang.

Seorang peramal yang cukup tenar di Instagram dikenal dengan sebutan Nyai Kidul pun tak ketinggalan untuk berikan tanggapan. Sebelumnya Nyai Kidul sendiri memang kerap kali mengikui berbagai berita heboh di dunia hiburan.

Nyai Kidul bagikan hasil tangkapan layar sebuah media online yang mengangkat perceraian Depe dan Angga. Pada awal paragraf ia menyinggung soal Depe seraya sebut pedangdut tersebut adalah sosok pekerja keras.

"Dunia ini memang seperti panggung sandiwara ya,,terkadang yg terlihat sempurna di dpn kamera blm tentu bnr2 bahagia,sprti pasangan ini kalo diliat sepintas kurang apa,,si istri pekerja keras,gak byk nuntut ke suami,si suami juga org nya penyayang walaupun gak byk menghasilkan uang,DP ttp nerima," tulis Nyai Kidul.



Photo-INFO

Instagram

"Tp tiba2 skrg mau cerai,sbnrnya masalah mrk ini sudah sejak lama sering berantem,pingin cerei baikan lagi,sering seperti itu makanya dulu sempet sy bacain memang mereka gak jodoh,kalau gak jodoh sekuat apapun kita bertahan supaya tdk bercerai tetep aja ujung2nya pisah," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Nyai Kidul juga ungkap penerawangannya mengenai penyebab dibalik keputusan Angga menggugat cerai Depe. Ia sebut bahwa Angga tak suka dengan salah satu sifat Depe.

"Salah1 penyebab nya ada sifat DP yg tidak di suka,tp ko sy melihat kalian msh sama2 ada rasa syg,knp gak coba perbaiki dulu kalo bisa," singgung Nyai Kidul.

Sebelum mengakhiri penerawangannya, Nyai Kidul sempat juga ungkit ending dari rumah tangga mereka berdua. "Tp suatu saat nt AW akan nikah lagi sih trs punya anak n bahagia begitupun DP,pada dasar nya kalian berdua org2 baik," pungkas Nyai Kidul.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts