Doddy Sudrajat Banjir Sindiran Usai Keceplosan Sebut Mayang Almarhum
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Popularitas Mayang-Chika

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat lagi-lagi menuai cibiran dari warganet. Hal ini terjadi lantaran ia mendadak keceplosan menyebut putri keduanya, Mayang Mayang Lucyana Fitri telah almarhum.

WowKeren - Belum lama ini Doddy Sudrajat menyebut putrinya, Mayang Lucyana Fitri telah almarhum. Diduga, hal tesrbut terucap karena Doddy keceplosan saat diwawancara oleh awak media.

Semua itu bermula ketika Doddy ditanya terkait rencana menikah lagi setelah belum alama ini ia resmi bercerai dengan Puput. Menurutnya, ia harus mendapatkan restu dari Mayang bila ingin menikah lagi.

"Kalau memang ketemu jodohnya, itu pun harus dilihat Mayang suka atau enggak," kata Doddy Sudrajat. Bahkan Doddy tak akan melanjutkan ke jenjang pernikahan bila ternyata Mayang tak merestui hubungan dirinya dengan wanita pilihannya.

Menurutnya, mayang kini menjadi ratu dalam hidupnya. "Kalau Bos bilang enggak deh, ya sudah enggak. Kalau Bos bilang oke deh, oke. Mayang kan sekarang Bos Daddy," sambungnya.



Keputusan soal pasangan baru ini telah lama Doddy Sudrajat serahkan kepada kedua putrinya, sebagaimana dahulu kala Vanessa Angel masih hidup. "Dulu Bosnya dua tuh, almarhum Vanessa sama almarhum Mayang," tuturnya.

Doddy kemudian bercerita bagaimana dulu ia batal menikah dengan seorang pramugari karena Mayang dan Vanessa tak merestuinya. "Waktu jadi single parent ada beberapa kali pacaran sama pramugari. Tapi, mereka enggak mau. Mayang enggak suka, ya sudah putus," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini pernyataan wawancara Doddy tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram @pakde.brengos pada Kamis (23/6). Netizen kemudian dibuat salah fokus dengan ucapan Doddy yang menyebut almarhum Mayang.

"Astaga didoain duluan sama bapaknya jadi almarhum," tulis netter. "Almarhum mayang, otak sama hasil briefing gak sinkron," sahut lainnya. "Kasihan didoain mati," timpal yang lain.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts