Richard Lee Sesumbar Tak Takut Digugat Razman Arif Nasution Rp20,7 M: Klinik Gue Dimana-Mana
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Richard Lee mengaku tak takut saat Razman Arif Nasution melayangkan gugatan Rp 20,7 miliar padanya. Richard mengaku memiliki banyak klinik sehingga angka tersebut bukan masalah besar baginya.

WowKeren - Belum lama ini Dokter Richard Lee hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya. pada kesempatan tersebut, ia membahas soal mantan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution yang menggugat dirinya dalam perkara pencabutan kuasa.

Richard yakin betul bahwa apa yang dilakukannya tidaklah salah. "Kalau kata pengacara lain sih itu hak kita," ujar Richard Lee di kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamis (23/6).

Kendati begitu, ia tak pernah merasa gentar menghadapi gugatan Rp 20,7 miliar yang dilayangkan oleh Razman padanya. Namun andai kelak memang kalah gugatan, Richard menyatakan siap membayar uang ganti rugi yang diminta Razman.

Karena menurutnya, besaran uang yang diinginkan Razman tak menjadi masalah besar baginya. "Jangankan angka segitu, dikali sepuluh pun gue mampu bayar. Klinik gue ada di mana-mana loh," ujarnya.


Richard lantas menegaskan bahwa ia bukannya tak mampu membayar Razman untuk menjadi kuasa hukumnya. ia hanya tidak ikhlas mengeluarkan uang ganti rugi sebanyak itu bagi Razman yang dinilainya kurang baik dalam menjalani profesinya sebagai pengacara.

"Ini bukan masalah aku nggak bisa bayar, aku sangat bisa bayar. Ini kan kerja profesional, ada take and give. Kita kasih ya harus dapat sesuatu," kata dia. Richard bahkan rela untuk membayar Razman 10 tahun ke depan bila memang kinerjanya baik.

Namun kenyataannya, apa yang dikerjakan oleh Razman sebagai kuasa hukum belum cukup bagi Richard. Dokter kecantikan ini malah merasa Razman sering menjatuhkan nama baiknya selama menjadi pengacaranya.

"Gue tuh sampai sudah merelakan kalau memang abang kerja dengan baik, ya 10 tahun gue harus bayar," pungkasnya. "Jadi ya nggak mungkin dong lanjut bayar orang cuma buat jelek-jelekin kita sendiri?"

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts