Mayang Ngode Depresi Dijebak Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Kok Bingung?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel sudah mengungkap penyesalan atas perbuatannya terkait review skincare. Disisi lain, aksi Mayang meminta maaf itu membuat Farhat Abbas sang pengacara jadi kebingungan.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri secara mengejutkan membuat sebuah video. Ia mengisyaratkan depresi sekaligus ngode dijebak Doddy Sudrajat terkait kasus review skincare.

"Jujur selama 3 bulan ini aku menutupi depresi yang aku alami. Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah, tapi mau gimana. Ya itu sudah kodrat aku sebagai anak, untuk nurut sama orang. Atas nama pribadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya pada pihak Tan Skin. Terutama untuk Kak Gladys," seru Mayang. "Aku maklum kalau kakak gak mau balas DM aku. Tapi setidaknya dengan permintaan maafku ini, aku bisa lebih tenang dan sehat secara psikologis."

Mayang berusaha ikhlas meski tak dimaafkan pihak Tan Skin. Ia berjanji akan kooperatif dan siap menerima segala resiko atas perbuatannya.

Disisi lain, Farhat Abbas sebagai pengacara Mayang dalam kasus Tan Skin justru mengungkap reaksi tak terduga. Farhat yang biasanya pede bicara justru mengaku kebingungan ketika ditanya perkembangan kasus dari adik Vanessa Angel itu. Farhat malah mengisyaratkan ada skenario yang terjadi di luar sepengetahuannya.


"Apa ya bingung saya jawabnya ini, saya belum ketemu dengan Mayang untuk membicarakan hal ini. Karena Mayang datang sehari dan adanya skenario saya belum mengerti, yang jelas belum ada keluhan dari klien saya," kata Farhat di Jakarta Selatan. "Saya belum diminta pendapat lagi kalau misalkan dia menyadari dan mengatakan bahwa tidak menggunakan dan lain sebagainya, resikonya dia. Kalau dia salah ya bisa masuk penjara, tapi kalau mereka damai ya lolos dari penjara kira-kira seperti itu."

Farhat agaknya tak tahu menahu soal video Mayang meminta maaf hingga ngode depresi dijebak Doddy. Ia menyangkal dirinya yang menganjurkan Mayang membuat video itu.

"Strategi itu diluar pengetahuan saya," seru Farhat. "Kalau saya hadir saat itu ya saya mungkin tidak menerangkan dan mengarahkan kesana, jadi semua dibalik ini."

Sementara itu, Mayang jadi sorotan ketika kembali terciduk menemani Doddy di acara ulang tahun Farhat Abbas. Sempat ngode tertekan, Mayang memamerkan ekspresi wajah bak menertawakan Doddy. Ia seolah geli dan malu sendiri karena sang ayah membanggakan diri sebagai sosok yang fashionable dan populer.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait