Kim Woo Bin Ungkap Rasanya Sambut 'Alienoid' Film Perdana Sejak Hiatus Segera Tayang
Instagram/____kimwoobin
Film

Sejak hiatus memulihkan diri dari kanker nasofaring, Kim Woo Bin akhirnya segera menyaksikan film pertamanya tayang bulan Juli mendatang. Begini penjelasan soal karakternya.

WowKeren - Kim Woo Bin akan segera kembali ke layar lebar dengan film "Alienoid" yang akan segera tayang. Dalam film ini, kekasih Shin Min A itu akan beradu akting dengan Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, So Ji Sub dan yang lain.

"Alienoid" menceritakan tentang seorang penganut Taoisme yang mencoba mengambil pedang misterius di Dinasti Goryeo. Sedangkan di hari ini, alien muncul di Bumi. Kemudian sebuah pintu waktu menghubungkan kedua era tersebut yang berujung pada situasi kacau.

Pada 23 Juli, Kim Woo Bin bersama yang lain turut menghadiri jumpa pers "Alienoid". Sang aktor tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa kembali menyapa penggemar sejak hiatus. Seperti diketahui, Kim Woo Bin menarik diri dari dunia hiburan sebab dalam masa penyembuhan kanker nasofaring sejak Mei 2017.

Meski sudah menyapa pemirsa dengan drama comeback "Our Blues", Kim Woo Bin mengungkapkan perasaannya bisa menyambut film perdana sejak kembali. "Aku menyapa anda setelah enam tahun," katanya.



Kim Woo Bin Ungkap Rasanya Sambut \'Alienoid\' Film Perdana Sejak Hiatus Segera Tayang

Source: Naver

Bisa kembali aktif di dunia yang dicintainya, tentunya Kim Woo Bin tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dalam "Alienoid", Kim Woo Bin berperan sebagai Penjaga yang mengatur pengawalan tahanan asing di bagian pertama film. Sosok Penjaga yang dimainkan Kim Woo Bin ini cenderung tenang dan terkendali.

"Penjaga adalah orang yang tidak terpengaruh oleh situasi dan menilai dengan tenang karena dia ada di Bumi untuk menjalankan misinya, jadi kupikir aku tidak boleh bertindak terlalu bersemangat," jelas kIm Woo Bin.

Kemudian sang aktor melanjutkan, "Aku menciptakan karakter yang berpikir bahwa mungkin ada sosok seperti Penjaga di satu tempat di dunia."

Sementara itu, film "Alienoid" sendiri terdiri dari dua bagian. Jika bagian pertama bakal tayang 20 Juli mendatang, belum ada keterangan resmi kapan sekuelnya akan meramaikan bioskop.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts