Ryu Jun Yeol Kocak, Kim Tae Ri-Kim Woo Bin Kelewat Serius di Teaser 'Alienoid'
Film

CJ ENM akhirnya membagikan cuplikan potret para pemeran di film 'Alienoid' yang akan segera ditayangkan perdana, menampilkan sisi unik dari Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, hingga Kim Woo Bin.

WowKeren - "Alienoid" menjadi salah satu yang patut dinantikan oleh para penggemar film Korea Selatan saat ini. Film ini dibintangi para selebriti papan atas mulai dari Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, So Ji Sub, hingga Honey Lee.

"Alienoid" menceritakan mengenai kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjarakan dalam tubuh manusia.

Sebelumnya, CJ ENM telah merilis 2 poster serta trailer dari "Alienoid". Para karakter menunjukkan chemistry yang apik serta memperlihatkan efek komputer mengagumkan.

Still cuts karakter \

Sumber: CJ ENM


Hari ini, Rabu (22/6) CJ ENM akhirnya membagikan sederet potret cuplikan dari para karakter di "Alienoid". Ryu Jun Yeol sebagai Mu Reuk terlihat tampil kocak pada potret tersebut.

Mu Reuk adalah seorang ahli pedang yang mencoba untuk mendapatkan pedang baru, berjalan di jalan dengan ekspresi yang unik. Kim Woo Bin sebagai penjaga menunjukkan sisi misterius selama menjalankan misi. Ia bertugas mengelola pengawalan tahanan asing, membangkitkan rasa ingin tahu dalam kisah babak baru.

Still cuts karakter \

Sumber: CJ ENM

Selanjutnya, Kim Tae Ri sebagai Yi An yang menembakkan guntur sambil mencari pedang baru dengan suasana misterius. Kemudian, menunjukkan ekspresi dingin So Ji Sub yang menjadi Detektif Moon Do Seok.

Cuplikan para pemeran di "Alienoid" yang misterius ini tentu menjadi daya tarik tinggi untuk para penonton. "Alienoid" bagian 1 sendiri akan ditayangkan perdana pada 20 Juli mendatang. Film ini pun ada kemungkinan untuk ditayangkan di Indonesia mengingat terdapat bioskop CGV di tanah air yang merupakan anak perusahaan dari CJ ENM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru