Raffi Ahmad Ngaku Paling Capek Kerja Bareng Nagita Slavina, Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sudah punya usaha bersama dan menikah selama 8 tahun, Raffi Ahmad mengaku paling lelah saat bekerja bareng Nagita Slavina. Bukan tanpa alasan, begini penjelasan selengkapnya.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak luput dari sorotan. Meski membangun kerajaan bisnis bersama, siapa sangka jika Raffi paling capek saat syuting dengan sang istri?

Saat menjadi tamu di segmen "Deep Talk" bersama Ruben Onsu di saluran YouTube MOP Channel, Raffi Ahmad membicarakan tentang gaya bekerjanya. Saking padatnya jadwal, kadang kala Raffi melihat Ruben atau partner lainnya seperti Denny Cagur saat bekerja.

Hal serupa ternyata berlaku pada Ruben Onsu, di mana ia sering kali dibantu Raffi mengembalikan mood. Pasalnya, selama ini jika jadwal mereka terlalu padat kadang kala datang ke lokasi syuting bak mumi atau seolah kaki tidak menapak.

"Gue paling capek kalo kerjanya sama siapa? Sama Nagita. Karena gue pasti nge-lead," kata Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube pada Selasa (21/6).

Alasan Raffi merasa paling lelah saat bekerja bareng sang istri karena pada dasarnya Gigi bukan pemandu acara sehingga harus memimpin. Hal itu diakui terasa cukup berat saat mereka baru awal-awal punya program bersama.


"Gue kalau lagi capek, 'Aduh sama Nagita lagi.' Gigi kan bukan nge-host kan, dia script banget pasti. Apalagi pas awal-awal," terang Raffi.

Pada satu waktu, Raffi pernah ada acara dengan Gigi dan Mama Amy. Saat itu ia harus ada dalam kondisi benar-benar agar bisa tampil.

"Gue pernah ada acara sama Mama Amy sama Nagita, itu harus fresh to the moon gue. Gue kalau nggak fresh to the moon udah hancur semuanya," kenangnya.

Raffi mengungkapkan jika paling nyaman bekerja sama dengan sesama artis yang punya basic host. Dengan demikian, ia bisa lebih santai dan tidak harus memimpin acara secara keseluruhan.

"Paling bener gue seneng kayak di 'Dahsyat' ada Ayu Dewi nih, ada Denny Cagur, wah aman. Di sini ada Ruben, wah aman. Jadi kadang gue ngeliat-liat juga nih, karena kadang kalau nggak ada yang kita aman wah gue kerja keras juga nih," beber Raffi Ahmad.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait