Jadi Dewi Keberuntungan, Interaksi Seohyun dan Karakter 'Jinxed at First' Ini Bikin Na In Woo Syok
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Jinxed at First', tim produksi membagikan beberapa foto adegan menarik yang memperlihatkan karakter Seohyun dan Na In Woo. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Jinxed at First" pada Rabu (22/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan karakter Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo untuk menarik perhatian pemirsa.

Berdasarkan webtoon berjudul "The Jinx's Lover", "Jinxed at First" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Di episode sebelumnya, Seul Bi berhasil melarikan diri dari hotel untuk menemui "pangerannya", Gong Soo Kwang. Gong Soo Kwang yang merasa hidupnya dipenuhi kesialan setelah bertemu Seul Bi, mencoba untuk mendorongnya pergi. Kendati demikian, dia berubah pikiran saat melihat Seul Bi mengalami krisis.

Di adegan berikutnya, seorang rentenir bernama Tuan Wang (Kim Dong Young) mencoba menculik Seul Bi karena berpikir bahwa dia adalah pacar Gong Soo Kwang. Namun Tuan Wang mulai berubah pikiran usai Seul Bi membuat prediksi yang benar tentang putranya yang sakit. Tuan Wang bahkan membantu mereka saat bertemu dengan pria yang berusaha membawa Seul Bi pergi.



Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan bocoran adegan di episode mendatang ketika Tuan Wang membungkuk pada Seul Bi. Dia memperlakukan Seul Bi dengan hormat, yang sangat kontras dengan pertemuan pertama mereka. Di sisi lain, Seul Bi meletakkan kedua tangannya di pinggang sambil tersenyum bangga.

Jadi Dewi Keberuntungan, Interaksi Seohyun dan Karakter \'Jinxed at First\' Ini Bikin Na In Woo Syok

Source: KBS

Perubahan perilaku Tuan Wang ini sukses membuat Gong Soo Kwang terkejut. Dia terlihat sangat kebingungan karena Tuan Wang yang biasa memperlakukannya dengan agresif tiba-tiba bersikap sopan.

Orang-orang di Pasar Seodong yang memperhatikan dari jauh juga sangat penasaran dengan apa yang terjadi. Karena itulah pemirsa bisa menantikan hubungan seperti apa yang akan dibangun Seul Bi dengan mereka.

Sementara itu, "Jinxed at First" akan memiliki 16 episode dengan jadwal tayang setiap Rabu - Kamis pukul 21:50 waktu setempat. Jika tak ada perubahan, drama ini akan tamat pada 4 Agustus mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts