Digarap Empat Tahun, Lee Jung Jae Dinilai Para Aktor Film 'Hunt' Jadi Sutradara Peduli Detail
Instagram/artistcompanyofficial
Film

Film 'Hunt' menjadi proyek pertama Lee Jung Jae sebagai seorang sutradara dimana dirinya terlibat cukup banyak sehingga para aktor yang turut membintangi tayangan tersebut menilai kinerjanya.

WowKeren - Meski tergolong aktor yang sukses tidak menghentikan Lee Jung Jae untuk mencari peluang di bidang industri hiburan lainnya. Dari memulai karirnya sebagai model, ia kemudian menjadi aktor yang dihormati Hallyu dan mulai di acara terbesar Netflix, "Squid Game."

Sekarang, ia memulai debutnya sebagai sutradara untuk film pertamanya "Hunt." Dengan ini, lawan mainnya Jung Woo Sung, Heo Sung Tae dan lainnya menumpahkan hubungan kerja mereka dengan aktor-sutradara berusia 49 tahun itu. Dalam sebuah laporan yang dibagikan oleh Xports News, para pemain "Hunt" membagikan bagaimana rasanya bekerja dengan Lee Jung Jae sebagai sutradara.

Film spionase noir yang akan datang adalah debut penyutradaraannya itu nyatanya membutuhkan waktu empat tahun untuk menyelesaikan naskahnya. Jung Woo Sung yang juga merupakan teman baik Lee Jung Jae mengungkapkan kepercayaan penuhnya kepada sutradara dan menunjukkan bagaimana ia berhasil sebagai pembuat film dan aktor.

"Dia melakukan debutnya dengan sukses dengan mengatasi sutradara dan aktornya," katanya. Dalam film mendatang, Jung Woo Sung berperan sebagai kepala Unit Domestik Kim Jung Do sementara Lee Jung Jae berperan sebagai kepala Unit Luar Negeri Park Pyong Ho.



Bergabung dengan mereka adalah Heo Sung Tae, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat di "Squid Game." Sementara "Hunt" adalah proyek reuninya dengan Lee Jung Jae, ia mengatakan bahwa aktor sekaligus pembuat film itu sangat detail tentang penyutradaraan.

"Sebagai seorang aktor, aku bisa sangat mengandalkannya," ungkap Heo Sung Tae. Sang aktor juga mengatakan bahwa sutradara Lee Jung Jae mendengarkan suara para aktor dan menjelaskan instruksinya kepada para pemeran.

Selain itu, Jeon Hye Jin yang berperan sebagai salah satu agen NIS mengungkapkan sentimen yang sama. Ia juga memuji Lee Jung Jae sebagai sutradara yang peduli dengan detail yang halus.

Sementara itu, "Hunt" mengikuti kisah kepala unit domestik dan kepala unik luar negeri yang mana keduanya bekerja di National Intelligence Service (NIS). Mereka ditugaskan untuk memburu orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara pada puncak kediktatoran militer pada 1980-an. Sayangnya, mereka menemukan penemuan besar-besaran dan dianggap sebagai mata-mata karena membocorkan informasi rahasia yang dapat membahayakan keamanan nasional.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts