Lee Jung Jae Ungkap Fokusnya Saat Perdana Jadi Aktor Sekaligus Sutradara Film 'Hunt'
Instagram/from_jjlee
Film

Meski belum tayang di bioskop, film 'Hunt' sudah mencuri perhatian karena diundang untuk pemutaran tengah malam Festival Film Cannes 2022. Begini kata Lee Jung Jae, aktor sekaligus sutradaranya.

WowKeren - Lee Jung Jae melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran. Bukan hanya berakting, bintang "Squid Game" itu tampil di film "Hunt" sebagai aktor sekaligus sutradara untuk pertama kalinya.

"Hunt" menceritakan tentang duo agen NIS Park Pyung Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung). Keduanya sama-sama agen elit baik untuk rekan maupun lawan mereka. Mereka berdua mengejar mata-mata Korea Utara yang menggagalkan sebuah operasi.

Meskipun menjadi sutradara untuk pertama kalinya, Lee Jung Jae juga berakting dalam film "Hunt" sebagai Park Pyung Ho. Mencoba karakter yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya, Park Pyung Ho adalah agen NIS yang gigih mengejar kebenaran saat operasi besar gagal karena mata-mata menyusup ke organisasi.

"Aku fokus dengan deskripsi psikologis sehingga aku bisa menunjukkan konflik batin dengan mataku," kata Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae Ungkap Fokusnya Saat Perdana Jadi Aktor Sekaligus Sutradara Film \'Hunt\'

Source: Naver


"Hunt" sendiri telah mencuri perhatian karena secara resmi diundang ke Pemutaran Tengah Malam Festival Film Cannes 2022. Sebagai film yang ditunggu-tunggu, karya yang diputar di Lumiere Grand Theathre yang dipenuhi 3 ribu penonton itu mendapatkan tepuk tangan meriah.

Demi menggarap film ini, Lee Jung Jae bekerja keras untuk menulis skenario untuk waktu lama dan memberikan arahan langsung. Untuk melengkapi karya ini, setidaknya Lee Jung Jae membutuhkan waktu empat tahun lamanya.

Lee Jung Jae Ungkap Fokusnya Saat Perdana Jadi Aktor Sekaligus Sutradara Film \'Hunt\'

Source: Naver

Secara khusus, Lee Jung Jae menggunakan pengalaman panjang dari casting hingga syuting untuk melakukan adegan dengan para aktor. Selain itu, ia berkolaborasi dengan para ahli di industri ini untuk meningkatkan keterampilan serta menciptakan karya berkualitas tinggi. Aktor tersebut juga banyak berdiskusi dengan tim produksi hingga menentukan kostum.

Sementara itu, "Hunt" akan mulai tayang di bioskop 10 Agustus mendatang. Film ini juga menghadirkan akting Jung Woo Sung, Heo Sung Tae, Jeon Hye Jin dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru