Honey Lee Lahirkan Anak Pertama, Intip 10 Transformasinya Hingga Resmi Jadi Ibu
Facebook/saram.leehanee
Selebriti

Honey Lee akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Berikut adalah potret transformasi sang aktris dari remaja hingga resmi menjadi ibu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris kondang Honey Lee. Pasalnya, ia kini resmi menyandang status sebagai orangtua usai melahirkan anak perempuan yang sehat. Saram Entertainment selaku agensi Honey Lee menyampaikan kabar bahagia tersebut pada Senin (20/6) lalu.

Agensi mengungkapkan bahwa Honey Lee telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Seoul. Honey Lee dan bayinya kini dalam keadaan sehat dan sedang masa pemulihan di bawah perawatan anggota keluarga. Mewakili Honey Lee, agensi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat dari penggemar. Tak lupa, Saram meminta penggemar terus mengirimkan dukungan kepada Honey Lee dan sang putri.

Di sisi lain, Honey Lee sudah aktif menjadi selebriti selama hampir 15 tahun. Namanya sudah dikenal baik oleh publik Korea Selatan karena prestasinya di bidang seni. Berikut sederet potret transformasi Honey Lee dari remaja hingga resmi menjadi ibu.

(wk/raud)

1. Lahir dan Besar Dari Keluarga Terpanjang


Lahir dan Besar Dari Keluarga Terpanjang
kbizoom

Honey Lee rupanya lahir dan besar dalam keluarga terpandang. Sang ayah dikabarkan seorang petinggi di Badan Intelijen Nasiona. Sedangkan ibunya, Moon Jae-suk. memiliki gelar PhD dalam sejarah musik Korea. Sang ibu pun didapuk sebagai profesor di Ewha Womans University dan direktur musik Gimhae City Gayageum Orchestra.

Meski begitu, Honey Lee mengaku jika keluarganya tidak mewarisi visual yang rupawan. Namun sang ibu terlihat terus memotivasi dirinya untuk terus mengasah kemampuan agar memiliki daya tarik. Sejauh ini, Honey Lee dan kakaknya cukup berpengaruh di bidang seni musik tradisional Korea Selatan.

2. Berjaya di Ajang Kecantikan


Berjaya di Ajang Kecantikan

Honey Lee pertama kali dikenal publik dengan nama lahirnya, Lee Ha Nee. Hal itu karena ia menjadi Miss Korea 2006. Kemenangan ini mengantarkan Honey Lee untuk mewakili Korea Selatan ke Miss Universe 2007. Hebatnya, ia berhasil meraih posisi runner-up ke-3 dan dinobatkan sebagai Miss Grand Slam 2007.

Usut punya usut, kejayaan Honey Lee di ajang kecantikan ini berkat campur tangan sang ibu. Ia menjelaskan jika ibunya membantunya untuk lebih percaya diri dalam mengenakan baju tradisional hanbok daripada gaun. Kecintaannya pada budaya Korea inilah yang membuat publik terkagum-kagum.

3. Musisi Profesional


Musisi Profesional
Instagram/honey_lee32

Artis kelahiran tahun 1983 ini diketahui lulusan Universitas Nasional Seoul jurusan musik tradisional Korea. Honey bahkan lulus sarjana dengan penghargaan tinggi dan menyelesaikan studi magister nya di sana. Dengan ilmu yang mumpuni, Honey Lee pun menjadi pemain gayageum (alat musik Korea) profesional.

Honey Lee bahkan telah merilis empat CD musik yang diputar di lebih dari 25 negara. Ia juga didapuk sebagai keajaiban gayageum oleh Kumho Art Center, yayasan musik paling bergengsi di Korea. Tak mengherankan jika Honey Lee tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018.

4. Debut Akting


Debut Akting
Facebook/saram.leehanee

Debut akting Honey Lee rupanya di panggung teater pada tahun 2008. Ia dipercaya untuk memerankan tokoh Lee Se Yeon dalam teater berjudul "Polaroid". Pada tahun 2009, Honey Lee didapuk sebagai Elle Woods di "Legally Blonde" yang diadaptasi ke teater Korea. Lalu, ia menjadi Roxie Hart dalam teater "Chicago" di tahun 2013. Honey Lee terakhir menyapa fans di panggung musikal melalui teater berjudul "Guys and Dolls".

5. Riwa-Riwi di Layar Kaca dan Lebar


Riwa-Riwi di Layar Kaca dan Lebar
Instagram/honey_lee32

Selebriti berzodiak Pisces tersebut mulai rajin riwa-riwi layar kaca pada tahun 2009. Honey memulai debut akting di K-Drama dengan berpartisipasi di "The The Partner". Nama Honey Lee semakin melambung berkat perannya sebagai koki selebriti di drama "Pasta".

Tak hanya itu, Honey Lee tentunya melebarkan sayap karier ke layar lebar. Ia memulai debut filmnya di "Hit" pada tahun 2011. Akting Honey Lee pun menuai reaksi positif dari publik karena ia sering memerankan banyak karakter di film maupun drama.

6. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/honey_lee32

Bintang film "Extreme Job" rupanya memiliki hati mulia dan berjiwa sosial. Honey Lee aktif sebagai sukarela di beberapa organisasi, seperti UNICEF, Compassion, dan World Vision. Ia bahkan menjabat sebagai Goodwill Ambassador for Beauty Mind Charity and Korea Green Foundation. Pada tahun 2015 silam, Honey Lee terbang ke Mongolia untuk melakukan aksi sosial.

7. Selebriti Senior


Selebriti Senior
Facebook/saram.leehanee

Honey Lee memang layak disebut sebagai selebriti senior. Selain memiliki jam terbang yang tinggi, ia sudah menyabet banyak prestasi di bidang seni. Honey Lee bahkan menyabet banyak trofi berkat aktingnya di drama "The Rebel" di tahun 2017 lalu. Ia juga disebut sebagai Korea Power Celebrity oleh majalah Forbes di tahun 2018. Sedangkan pada tahun 2019, Honey Lee bahkan mendapat penghargaan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

8. Lepas Status Lajang


Lepas Status Lajang
Instagram/honey_lee32

Aktris drama "The Fiery Priest" itu mendadak menghebohkan publik karena mengumumkan pernikahannya pada 21 Desember 2021. Honey Lee resmi melepas status lajangnya dengan menerima lamaran pria non-selebriti. Jauh sebelum kabar bahagia itu, Honey Lee diduga sudah mengisyaratkan pernikahannya melalui acara "Star Documentary My Way".

9. Honey Lee Berbadan Dua


Honey Lee Berbadan Dua
Instagram/honey_lee32

Tak berhenti di situ, Honey Lee juga mengumumkan kehamilannya pada bulan januari 2021. Menariknya, ia mengetahui jika tengah berbadan dua saat syuting drama "One the Woman". Meski begitu, kehamilannya tak menghalangi Honey Lee untuk melakukan aksi laga.

10. Resmi Jadi Ibu


Resmi Jadi Ibu
Instagram/honey_lee32

Saat ini, Honey Lee telah resmi menjadi seorang ibu. Ia mengaku sangat antusias menyambut sang buah hati. Honey Lee bahkan menyelesaikan 3 film yang akan tayang beberapa tahun ke depan. Sehingga, ia akan lebih fokus untuk mengurus putri cantiknya itu.



You can share this post!


Related Posts