Honey Lee Akui Lakukan Adegan Aksi Saat Hamil di 'One the Woman' dan Keinginan Rehat Sementara
Vogue
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Vogue Korea, Honey Lee berbagi bahwa dirinya mengetahui jika tengah hamil saat syuting drama terakhirnya 'One the Woman'.

WowKeren - Honey Lee menyapa penggemar dengan perutnya yang semakin membesar memasuki kehamilannya di semester akhir dalam pemotretan bersama majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut Honey Lee berbagi bahwa dirinya mengetahui jika tengah hamil saat syuting drama terakhirnya "One the Woman".

"Aku syuting adegan aksi bahkan saat hamil. aku benar-benar ingin memenuhi peranku sebagai aktris dengan setia dan aku juga berpikir bahwa melalui pendidikan pralahir yang kuat di lingkungan yang aman ini," ungkapnya. "Aku akan dapat melahirkan 'wanita ajaib' atau 'pria ajaib'. Karena kami mengatasi semua itu. itu, bukankah aku akan melahirkan bayi yang benar-benar sehat?”



Selama beberapa tahun ke depan, Honey Lee memiliki tiga film yang menunggu pemutaran perdana mereka, termasuk "Alien" dan berkomentar sambil tertawa, “Aku punya banyak tabungan. Aku pikir seorang aktor menunjukkan pekerjaan mereka mirip dengan melahirkan. Setelah memegangnya dengan baik, aku sangat bersemangat untuk menunjukkannya kepada dunia. Karena aku sedang menunggu kelahiran dan akan menampilkan tiga proyek satu demi satu, aku merasa tiga kali lebih bahagia. Namun, aku benar-benar ingin mempromosikan filmku dengan tubuh kehamilan aku yang penuh, jadi sangat diakungkan waktunya tidak tepat."

Ketika ditanya apakah ingin segera kembali bekerja, Honey Lee menjawab, "Aku belum merasa terburu-buru. Aku ingin menghabiskan cukup banyak waktu dengan anakku. Dan aku telah memfilmkan beberapa proyek sebelumnya. Aku berpikir bahwa aku akan baik-baik saja (untuk kembali) sekitar paruh pertama tahun depan. Karena aku tidak bisa kehilangan selera aktingku."

Dengan tanggal jatuh tempo bulan Juni Honey Lee yang semakin dekat, bintang itu ditanya bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. "Aku sangat senang. aku ingin cepat bertemu bayi itu. aku pikir sikap aku terhadap kehidupan akan banyak berubah setelah melahirkan jadi aku ingin tahu tentang itu. 'Perubahan' tidak terjadi seperti yang kalian inginkan. Aku tidak sabar untuk melihat seperti apa bentuk perubahan alami ini," pungkasnya. Sementara itu Honey Lee menikah dengan pacar non-selebritinya pada Desember 2021 dan pasangan ini mengumumkan kehamilan mereka pada Januari lalu.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts