Tinggalkan Bali, Visual Irene Red Velvet usai Berjam-jam di Pesawat Dibicarakan
Instagram/renebaebae
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet Di Allo Bank Festival

Irene akhirnya menjadi anggota terakhir Red Velvet yang kembali ke Korea Selatan usai berlibur singkat di Bali setelah memeriahkan Allo Bank Festival 2022. Visual dinilai bikin tak percaya.

WowKeren - Red Velvet diketahui menjadi salah satu yang mengisi acara Allo Bank Festival 2022. Red Velvet mengisi konser tersebut pada hari kedua yang dilaksanakan Sabtu, 21 Mei.

Anggota Red Velvet sendiri kemudian langsung kembali ke Korea Selatan keesokan harinya dan sampai pada 23 Mei. Meski begitu, Irene diketahui memutuskan untuk tinggal sebentar dan berlibur singkat di Bali.

Irene sempat terciduk tengah berbelanja oleh-oleh serta bermain di pantai oleh para penggemar. Selasa malam, 24 Mei, leader Red Velvet itu akhirnya kembali ke Korea Selatan.

Irene kemudian sampai di bandara internasional Incheon hari ini. Idol cantik itu sendiri tampil kasual untuk fashion airport kali ini.



Idol kelahiran tahun 1991 itu tampil dengan mengenakan kaos putih pendek dipadukan celana panjang denim. Kaos lengan panjang garis-garis hijau dan putih disampirkan pada pundaknya.

Irene sendiri berjalan dengan santai di bandara, ia sesekali melambaikan tangan ramah kepada para penggemar serta awak media yang hadir. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu juga tak ragu menerima surat penggemar yang diberikan kepadanya di bandara.

Pada video ketika di bandara, Irene dengan ramah berpamitan cukup lama ketika memasuki mobil. Ia juga tampak membuka kaca mobil sebentar untuk melambaikan tangan.

Para penggemar sendiri lagi-lagi terlena dengan visual rupawan Irene. Tak sedikit yang mengaku heran dengan paras cantiknya meski tentu lelah setelah perjalanan jauh. Perjalanan Indonesia ke Korea Selatan diketahui membutuhkan waktu lebih dari 7 jam lamanya.

"Bahkan setelah penerbangan lama irene terlihat tetap bersinar dan cantik," puji salah seorang penggemar. "Dia tentu lelah setelah penerbangan lama, tapi dia tetap bersinar seperti bintang. Tetaplah sehat," kata lainnya. "Kharisma Irene keluar ke dunia dia menawan!" seru lainnya. "Visual luar biasa dari Bae joohyun," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts