Jadikan GD Standar, Netizen Berdebat Karier Solo BTS Bakal Sukses Besar atau Tidak
Weverse/BTS
Selebriti

Seorang netizen memulai diskusi di komunitas online di mana mereka bertanya apakah orang berpikir aktivitas solo BTS akan dapat mencapai kesuksesan besar seperti aktivitas grup mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan mengurangi kegiatan grup untuk fokus solo. Muncul perdebatan apakah karier solo para member akan sukses besar, dengan mengambil kesuksesan G-Dragon BIG BANG sebagai standar.

Sudah sekitar seminggu sejak member BTS mengumumkan bahwa mereka akan memasuki masa hiatus sebagai grup dan berkonsentrasi pada kegiatan individu. Hal ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop.

Banyak penggemar yang kaget karena tidak ada yang menyangka BTS akan mengumumkan jeda aktivitas grup mereka. Terungkap bahwa J-Hope akan memulai aktivitas solonya sebagai member pertama yang merilis album solo resmi.

Sehubungan dengan berita baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online di mana mereka bertanya apakah orang berpikir aktivitas solo BTS akan dapat mencapai kesuksesan besar seperti aktivitas grup mereka.


Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "Bisakah mereka melepaskan nama BTS dan menjadi besar dengan solo?" Netizen tersebut melihat GD sebagai artis K-Pop yang sukses bersolo karier.

Banyak netizen yang yakin karier solo BTS akan sukses. Netizen juga merasa BTS tidak punya alasan untuk menjadi seperti GD, yang dikenal sukses di mata publik.

"Meskipun aktivitas solo mereka tidak sukses besar, mereka memiliki nama BTS yang luar biasa dalam diri mereka sendiri," komentar netizen. "Mereka bahkan tidak bubar, apakah perlu membandingkan apakah mereka akan berhasil atau tidak?" tambah netizen lain.

"Apa maksudnya dengan sukses besar? Halo! Mereka itu BTS," tulis netizen. "Mereka tidak melepaskan gelar BTS dan tidak berencana untuk melepaskan gelar tersebut, para member mengatakannya sendiri," ujar netizen.

"Tapi pasar GD secara inheren berbeda dari pasar BTS. Dan tidak ada alasan bagi BTS untuk menjadi seperti GD," sahut yang lain. "GD adalah GD, dan BTS adalah BTS. Tidak perlu menjadi seperti satu sama lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru