Nathalie Holscher Pamer Sikap Manja Rizky Febian di Tengah Cekcok dengan Putri Delina
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap sifat manja anak sambungnya, Rizky Febian yang jarang diketahui publik. Hal itu tampak dalam video yang dibagikan Nathalie pada InstaStory-nya.

WowKeren - Di saat hubungannya dengan Putri Delina sedang bermasalah, Nathalie Holscher justru memuji sosok Rizky Febian. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, Selasa (21/6).

Nathalie kedapatan me-repost unggahan salah satu akun Instagram yang memperlihatkan video Rizky kala bersikap manja padanya. Video tersebut mengatakan jika Rikzy tetap manja dan selalu mencari Nathalie meski saat itu ia sedang bersama sang kekasih, Mahalini Raharja.

"Ini bunda pengin bikin sambal matah," katanya. "Bunda, suapin bunda. Biar (Mahalini) tahu rasanya kaya gimana. Bunda suruh lihat dong. Bunda bunda."

Rizky Febian seolah sedang bermanja-manja dengan ibu kandungnya sendiri. Ia terus memanggil-manggil nama Nathalie Holscher yang disebutnya bunda itu.

Nathalie Holscher yang melihat tingkah lucu Rizky Febian sontak memberikan komentar. Perempuan berdarah Belanda itu mengaku jika Rizky Febian memanglah anak yang manis dan selalu ingin dirinya tertawa.


Nathalie Holscher Pamer Sikap Manja Rizky Febian di Tengah Cekcok dengan Putri Delina

Instagram Story

"Ini si aa amis budi, selalu ingin bundanya tertawa terus dengan ceritanya," kata Nathalie Holscher dalam unggahannya.

Sementara itu, Rizky Febian sempat mengutarakan rasa sayangnya pada Nathalie Holscher. Di mata Rizky, Nathalie merupakan sosok ibu yang sangat luar biasa di matanya.

Ia juga mengatakan bahwa Nathalie Holscher sangat sayang kepada adik-adiknya. Bahkan penyanyi yang akrab disapa Iky ini merasakan kasih sayang sang ibunda sangatlah tulus.

"Sejauh ini bunda luar biasa, bunda sangat sayang sama adik-adik termasuk Iky merasakan kasih sayang dari bunda," ungkap Rizky Febian dalam tayangan YouTube Intens Investigasi. "Walaupun aku jauh (tapi) merasa kok keharmonisan, rasa sayang peduli bunda ke anak-anak tuh tersampaikan dengan tulus."

Selama menjadi ibu sambung, Rizky menyebut Nathalie tak pernah marah sekali pun. "Nggak, sama sekali," sambung penyanyi 23 tahun tersebut. "Kalau pun sekalinya gue ada yang salah paling dia hanya memperingati dan dia ngasih tahunya baik-baik."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait