Erina Pacar Kaesang Cantik Ala Princess Saat Kencan Nonton Bola, Fix Jadi Calon Mantu Presiden?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep kembali mengajak Erina Gudono untuk nonton bola bareng. Tak cuma penampilan Erina yang mencuri perhatian, sikap Kaesang yang over protectif juga tak kalah disorot.

WowKeren - Erina Gudono sudah ngode bakal kembali menyaksikan pertandingan bola. Ia juga sudah kode-kode sarapan romantis ditemani oleh sosok Kaesang Pangarep.

Kini menepati janjinya, Erina terciduk menemani Kaesang menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang pada 22 Juni di Stadion Manahan Solo. Di momen spesial itu, Kaesang tampil santai bercelana pendek. Seperti biasa, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memakai topi yang selalu jadi ciri khasnya.

YouTube

Momen Erina dan Kaesang

Sedangkan Erina tampil cantik menawan saat berjalan di samping bos Persis Solo itu. Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut mengenakan dress dan sandal santai.

Begitu keluar dari mobil, Erina bergegas masuk lebih dulu dan baru disusul oleh Kaesang. Keduanya hingga kini masih sepakat bungkam dan tak buka suara meski disapa awak media.


Disisi lain, Kaesang sempat salah tingkah ketika diwawancara awak media. Ia mencoba protektif dan menjaga sikap seolah-olah khawatir Erina akan dicecar wartawan soal hubungan mereka.

"Gimana rasanya?" seru wartawan. "Biasa wae," seru Kaesang. "Evaluasi pertandingan hari ini mas?" seru wartawan. "Ra mudeng (gak ngerti), yang evaluasi (harusnya) pelatih, kok aku," kata Kaesang yang kemudian naik mobil bersama Erina dan meninggalkan stadion.

Sementara itu, netter sempat menggoda Kaesang menang banyak karena bisa mendapatkan Erina sebagai calon istri. Ia pun digoda soal statusnya sebagai anak presiden.

"Parasmu ketulung bapakumu judule," ungkap salah satu akun. "Biasa aja, kalo ga berasal dari keluarga, dia sama aja kaya kita, rakyat biasa," seru netter. "Sebenarnya sih dari muka si Kaesang lebih cocok ama si Nadia,kalo ama erina gudono si Kaesang menang banyak, hahah, maaf ya," ujar netter.

Sebelumnya, Kaesang sempat mengunggah emoji tangan mengatup bak meminta restu. Tak cuma itu, Erina juga ngode dapat pesan cinta dari seseorang diduga Kaesang.

Sementara itu, Nadya malah terciduk kembali curhat nyesek soal jangan menilai sesuatu dari bungkusnya. Memakai simbol filosofi cokelat, Nadya seolah tak mau terus dihakimi dan dibanding-bandingkan dengan Erina pacar baru Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru