Usai Ngode 'Komen Bucin', Kaesang Ajak Erina Gudono Sarapan Romantis?
YouTube/Kaesang
Selebriti

Kaesang Pangarep masih jadi sorotan soal kabar pacaran dengan Erina Gudono. Ia diduga sudah menghabiskan waktu bersama Erina dan mengajak 'calon istri'-nya itu mencicipi kuliner khas Solo.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tengah jadi sorotan publik. Sempat bungkam pasca kabar pacaran beredar, Kaesang terciduk mengomentari foto cantik Erina Gudono.

Walau hanya emoji mengatupkan tangan, unggahan Kaesang ini memicu candaan. Banyak yang menggoda adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu itu sedang jatuh cinta alias bucin. Bahkan muncul rumor jika Kaesang sudah nembak alias menyatakan cinta pada Erina.

Disaat bersamaan, Erina juga mulai membuka diri. Ia kembali pamer sosok mirip Kaesang di Instagramnya. Kali ini, Erina kode-kode sedang sarapan soto ditemani sosok Kaesang. Dugaan itu muncul lantaran bayangan pria mirip Kaesang terlihat di foto unggahan Erina.

Instagram

Dugaan Kaesang-Erina Sarapan Bareng


"Selamat pagi, soto triwindu," kata Erina. Ada pun lokasi tempat Erina sarapan itu berada di Solo. Ia diduga berada di Solo untuk "kencan nonton bersama Kaesang. Menurut rencana, Persis Solo akan menggelar pertandinga pada Selasa (21 Juni) melawan PSIS Semarang untuk perebutan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Sebelumnya, Erina mengungkap antusiasme untuk menyaksikan pertandingan. "InsyaAllah pengen ngerasain derby Jateng," kata Erina.

Sementara itu, Kaesang sempat diterawang soal kedekatannya dengan Erina. Menurut Denny Darko, Kaesang mulai mempertimbangkan bobot, bibit, bebet.

"Ini gak kegep, ini sengaja dibawa, ketahuan banget. Kaesang yang selama ini mempertimbangkan, pasangannya harus bagaimana. Dia harus memikirkan kalau dia anaknya Pak Joko Widodo, Presiden Indonesia, orang nomor satu di negara ini. Dia harus memikirkan bobot, bibit, bebet. Dia sekarang menyadari hal ini. Karena memilih pasangan yang tidak tepat, akan menimbulkan petaka. Pernikahan itu harusnya dengan yang selevel, karena kalau gak selevel adanya di sinetron."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru