Murka Dikira Masih Seatap dengan Doddy Sudrajat, Puput Tanggapi Dugaan Ada yang Sengaja Giring Opini
instagram/puput100ly
Selebriti

Puput akui emosinya memuncak saat kembali dikira masih seatap dengan Doddy Sudrajat setelah bercerai, hingga tanggapi begini soal dugaan adanya pihak yang sengaja menggiring opini.

WowKeren - Puput Pujiarti mantan istri Doddy Sudrajat belum lama ini dibuat begitu emosi dengan komentar para warganet di Instagram. Pasalnya, ia mendadak dikira hingga diisukan masih seatap dengan sang mantan suami gara-gara postingannya yang serupa dan hampir sama dengan putri Doddy, Mayang Lucyana Fitri. Puput yang geram pun langsung menyangkal tegas hingga membongkar bukti-bukti yang ada.

Sementara itu baru-baru ini, Puput kembali membantah tudingan jika dirinya masih berada di tempat tinggal yang sama dengan sang mantan suami. Menurutnya tuduhan tersebut sangat tidak masuk akal. Terlebih dugaan itu muncul hanya karena unggahannya yang nyaris sama dengan Mayang.

“Berita itu ngeselin ya, udah jelas-jelas kita cerai ya masak satu rumah kan nggak mungkin,” kata Puput membantah seperti dalam tayangan Starpro Indonesia. “Gosipnya itu doang kan, karena pas bertepatan aku lagi ngegym di apartemen gitu. Terus dari netizen kok pas barengan (sama Mayang), padahal tempatnya kan beda,” jelasnya lagi.

Tak hanya sudah tinggal di lokasi yang berbeda, Puput juga membeberkan perihal komunikasi dengan sang mantan suami. Ia rupanya benar-benar telah tak lagi menjalin interaksi baik dengan Doddy maupun Mayang.


Karena itu Puput membenarkan jika tuduhan publik kala itu membuat dirinya kesal. Hingga puncaknya Puput yang emosi langsung memberikan bantahan pedas melalui akun media sosial miliknya.

“Sebenarnya udah lama dan udah sering banget dibilang masih serumah masih seatap. Itu lah murkanya kemarin sih emang. Kesal banget, ngapain sih pada begini banget kan capek digituin. Yaudah makanya aku kemarin kesel ya aku tunjuk aja kan fasilitas di apartemen yang aku tinggali,” kata Puput.

Isu Puput dan Doddy cerai settingan atau masih tinggal seatap ini juga memunculkan kecurigaan publik terkait adanya pihak yang sengaja menggiring opini. Namun hal itu dibantah oleh mantan ibu tiri Vanessa Angel tersebut.

“Justru yang menggiring opini netizen kali ya. Kalau dia (Mayang) sih kayaknya nggak juga, aku pun nggak pernah,” jawabnya.

Puput menegaskan jika kegiatan ngegym memang sudah rutin ia lakukan begitu juga dengan kedua putrinya. Ditambah lagi ia dan pihak sang mantan suami sudah tak ada komunikasi sehingga Puput menegaskan jika segala tudingan publik kepadanya tidaklah benar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait