Erina Gudono Dapat Pesan Cinta 'I Love You', Kaesang Gercep Nembak Usai Direstui Publik?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono mengungkap soal pesan cinta 'I Love You' setelah Kaesang Pangarep terciduk menuliskan komentar di postingannya. Benarkah Kaesang sudah resmi jadian dengan Erina?

WowKeren - Erina Gudono ramai diperbincangkan setelah Kaesang Pangarep terciduk ngode bucin. Biasa diam, Kaesang mulai berkunjung di akun sosial media milik Erina.

Awalnya, Erina memamerkan foto perdana Kaesang di IG Story.

Dalam unggahannya, Erina bak ngode bakal "Kencan" nonton sepakbola bersama Kaesang. Tak cuma itu, Kaesang juga mengisyaratkan rasa kagum dan sikap bucin pada Erina. Ia sempat mengomentari foto cantik Erina dengan konsep etnik. Ia memberikan emoji tangan terkatup seperti berdoa.

Instagram

Bukti Kedekatan Kaesang-Erina

Seolah menguatkan dugaan berpacaran, Erina mengungkap pernyataan cinta dari seseorang. Ia juga memakai emoji serupa dengan Kaesang bak kode spesial diantara mereka.


Sayangnya sejauh ini tak diketahui apakah kalimat "I love you" ini berasal dari Kaesang atau pria lain. Yang pasti, fans sudah tak sabar menantikan keduanya go public di depan umum layaknya pasangan yang resmi jadian.

Instagram

Erina Curhat Dapat Pernyataan Cinta

Sementara itu, eks Kaesang, Nadya Arifta, masih ngode curhatan nyesek karena terus dihakimi. Ia sempat membahas filosofi cokelat dan mengingatkan agar tak menilai sesuatu dari penampilan luar.

"Filosofi cokelat. Sehubungan bio aku keterangannya 'Education', jadi aku kaitin sama ini cokelat, pokoknya aku gak suka, aku judge banget karena packagingnya gak banget," seru Nadya. "Buat lingkungan cokelat lainnya itu, no, anda gak masuk kriteria aku yang pecinta manis ini. Tapi pas aku dikenalin sama teman, cobain dulu deh, sampai sekarang aku benar-benar kecintaan sih. Kayak cinta, jadi di tas aku ada terus. Ini menurut aku ya, jadi mungkin kita bisa kaitin sama kehidupan. 'Don't judge a book by its cover'."

Sebelumnya, Denny Darko sempat meramal soal hubungan Kaesang dan Erina. Meski ramai dikabarkan pacaran, Denny malah menganggap keduanya baru sebatas kenal dan belum ke arah yang lebih serius.

"Kalo menurut saya sih ada kepentingan yang sama di sini, ada keinginan yang saling bisa terpenuhi," kata Denny. "Kaesang ini memiliki rasa dan Erinanya berharap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait