'Proof' dan 'Yet to Come' Puncaki Chart Billboard, BTS Juga Rajai Oricon Jepang
Weverse/BTS
Musik
BTS Comeback

Selain merajai Billboard, 'Proof' milik BTS juga menempati posisi teratas di Oricon chart untuk minggu 13-19 Juni, peringkat #1 dengan total 514.000 copy dalam penjualan mingguan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sekali lagi mencetak prestasi dengan karya terbaru mereka. Lagu "Yet To Come" debut di #1 di Global Excl. U.S. Billboard dan album antologi "Proof" mendarat di #1 di chart penjualan album mingguan Oricon.

"Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" milik BTS telah berhasil debut di #1 di chart Global Excl. U.S. Billboard untuk minggu 25 Juni. Lagu tersebut juga mengikuti di belakang Harry Styles di #2 pada chart Global 200 Billboard.

"Yet To Come" kini telah bergabung dengan lagu-lagu hit BTS seperti "Dynamite", "Life Goes On", "Butter", "Permission to Dance", dan "My Universe" sebagai lagu terbaru yang menempati posisi #1 di chart Global Excl. U.S. Billboard.


Sehari sebelumnya, Billboard mengumumkan bahwa album antologi "Proof" telah berhasil debut di #1 di Billboard 200, membuat para penggemar heboh. Akibatnya, banyak yang menantikan lagu "Yet To Come" menduduki peringkat tinggi di chart Hot 100 minggu ini. Namun, lagu tersebut tidak masuk dalam chart Hot 100 untuk minggu tanggal 25 Juni.

Terakhir, "Proof" milik BTS juga menempati posisi teratas di Oricon chart untuk minggu 13-19 Juni, peringkat #1 dengan total 514.000 copy dalam penjualan mingguan. Menurut Oricon, "Proof" sekarang memegang rekor tertinggi dalam penjualan minggu pertama untuk setiap album yang dirilis pada tahun 2022.

Keberhasilan BTS dengan album dan title track baru mereka ini pun tak luput dari komentar para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan selamat untuk Jungkook dan kawan-kawan.

"Selamat selamat. Aku tahu bahwa Bangtan akan menjadi #1 kekeke," komentar netizen. "Setelah mendengarkan lagu secara langsung, semakin bagus setiap kali aku mendengarkannya," kata netizen lainnya. "Wow, bukankah mereka #8 minggu lalu? Aku tidak mengharapkan apa-apa tapi...ini daebak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts