Digosipkan Pacaran, Jennie BLACKPINK Punya Hobi Baru yang Sama dengan V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Majalah fashion W Korea merilis video wawancara singkat dengan Jennie, yang menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil, termasuk hobi barunya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) mengungkapkan hobi barunya di wawancara dengan W Korea. Hobi baru Jennie menarik perhatian karena kebetulan sama dengan V BTS (Bangtan Boys).

Pada 20 Juni 2022, majalah fashion W Korea merilis video wawancara singkat dengan Jennie. Dalam video tersebut, Jennie yang merupakan cover girl terbaru W Korea menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil.

Ketika ditanya tentang jumlah boneka beruang yang dia miliki di rumah, Jennie menjawab "tujuh." Idol kelahiran 1996 itu juga berbagi bahwa hal pertama yang dia lakukan setelah bangun di pagi hari adalah mandi.

Jennie mengatakan bahwa dia menyukai rambut pirangnya sekarang. Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang dia suka tonton, Jennie berkata, "Aku suka menonton video binatang di YouTube. Aku juga menonton banyak video konser lama BLACKPINK."

Setelah merenungkan hal yang paling berharga untuk sementara waktu, Jennie menjawab BLINK (fandom BLACKPINK) dan mengungkapkan kasih sayangnya kepada para penggemar.


Mengenai rencana untuk konten di saluran YouTube pribadinya, Jennie meningkatkan ekspektasi dengan mengatakan, "Aku ingin mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar."

Jennie ditanya tentang rencananya untuk liburan musim panas, yang dijawabnya sambil berpura-pura menangis dan mengungkapkan penyesalannya karena tidak punya banyak waktu untuk liburan.

Jennie juga mengungkapkan kecintaannya pada golf baru-baru ini, dan menyatakan bahwa dia ingin belajar golf lebih serius. Pengakuan Jennie cukup menarik perhatian karena V, yang digosipkan berkencan dengannya, juga suka main golf belakangan ini.

Seperti diketahui, Jennie dan V belum lama ini terlibat rumor kencan yang hingga sekarang tidak dibantah atau dibenarkan. Akibatnya, segala hal yang berhubungan dengan dua idol papan atas tersebut terus menarik perhatian.

Sementara itu, BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback setelah hampir dua tahun tidak ada rilisan musik dari grup tersebut. Mereka kabarnya comeback Agustus 2022 mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts