Agensi Bantah Tudingan Bullying, 10 Potret Perjalanan Karier Nam Joo Hyuk
Instagram/management_soop
Selebriti

Agensi Nam Joo Hyuk membantah tudingan bullying yang menyeret nama sang aktor. Management SOOP juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum terhadap masalah ini.

WowKeren - Tudingan bullying yang menyeret nama aktor Nam Joo Hyuk telah dibantah oleh agensi. Management SOOP merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum. Agensi juga menyayangkan sikap media yang menyebarkan desas-desus tanpa meminta konfirmasi. Bagaimanapun gosip tersebut berdampak pada reputasi Nam Joo Hyuk sehingga agensi bertindak tegas.

Sebelumnya, media The Days News Korea merilis secara eksklusif laporan dari seorang informan anonim (A) yang menuduh bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bullying semasa sekolah SMP dan SMA. Informan tersebut mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk adalah bagian dari grup iljin yang menindas teman sekelas lainnya. Tuduhan yang dibuat termasuk memukul, memaki, mengambil uang, dan banyak lagi. Namun setelah melakukan upaya penyelidikan, agensi menemukan bahwa tudingan tersebut tidak benar.


Kini permasalahan yang menimpa Nam Joo Hyuk tengah menjadi perbincangan hangat. Menjadi selebriti tidaklah mudah lantaran tak terhindar dari gosip-gosip tak menyenangkan. Nam Joo Hyuk sendiri memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dan melebarkan sayap di dunia akting. Belum lama ini drama terbarunya yang bertajuk "Twenty Five, Twenty One" mencapai kesuksesan dan rating yang tinggi.

Drama-drama lainnya yang dibintangi aktor berusia 28 tahun ini juga hits di kalangan pecinta drakor, contohnya "Start-Up", "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", dan banyak lagi. Lantas bagaimana perjalanan karier Nam Joo Hyuk? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Impian Untuk Menjadi Pemain Basket


Impian Untuk Menjadi Pemain Basket
Instagram/skawngur

Nam Joo Hyuk awalnya bercita-cita untuk menjadi seorang pemain basket. Namun impiannya harus berakhir lantaran ia mengalami cedera. Selama studinya di Sekolah Menengah Gyeongnam, Nam Joo Hyuk bermain di tim bola basket selama tiga tahun. Mimpinya sebagai pemain basket tak tergapai, namun Nam Joo Hyuk berlapang dada dan mencoba memasuki dunia hiburan.

2. Awali Karier Sebagai Model


Awali Karier Sebagai Model
Instagram/skawngur

Nam Joo Hyuk memulai kariernya sebagai model di bawah naungan YG-K Plus. Ia bahkan pernah mengikuti di runway SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 Collection. Ia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting.

3. Jadi Model MV


Jadi Model MV
YouTube/AKMU

Nam Joo Hyuk memenangkan audisi Top Model YG dan menandatangani kontrak dengannya. Kemudian pada tahun 2014, ia muncul di video musik "200%" dan "Give Love" dari sesama artis YG Entertainment, Akdong Musician.

4. Debut Akting Lewat 'The Idle Mermaid'


Debut Akting Lewat 'The Idle Mermaid'
Official tvN

Di tahun yang sama, Nam Joo Hyuk juga memulai debut akting resmi lewat drama "The Idle Mermaid". Nam Joo Hyuk bermain sebagai pemeran pendukung bernama Park Dae Bak. Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk beradu akting dengan Jo Bo Ah hingga Song Jae Rim.

5. Dikenal Lewat Drama 'Who Are You: School 2015'


Dikenal Lewat Drama 'Who Are You: School 2015'
Official KBS

Tak lama usai debut akting, Nam Joo Hyuk membuat terobosan untuk kariernya. Drama "Who Are You: School 2015" mengantarkan Nam Joo Hyuk pada kesuksesan besar hingga ia mendapatkan banyak trofi penghargaan.

Karier Nam Joo Hyuk semakin melejit di dunia seni peran dan kerap membintangi drama hits. Ia secara bertahap bermain sebagai pemeran pendukung, second lead hingga tokoh utama. Nam Joo Hyuk mendapat peran utama lewat drama "The Bride of Habaek". Popularitasnya semakin melejit hingga ia membintangi film debut screen "The Great Battle". Nam Joo Hyuk terus meraih popularitas dan bermain sebagai tokoh utama.

6. Cinlok dengan Lee Sung Kyung


Cinlok dengan Lee Sung Kyung
Instagram/skawngur

Kisah asmara Nam Joo Hyuk juga tak kalah mencuri perhatian. Ia terlibat cinta lokasi tahun 2017 di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dengan Lee Sung Kyung. Mereka mengakui hubungan pada April usai foto kebersamaan mereka terungkap. Namun setelah 4 bulan go public, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dikonfirmasi putus. Meski begitu hubungan keduanya terjalin dengan baik saat ini.

7. Brand Ambassador Dior Men Asia


Brand Ambassador Dior Men Asia
Instagram/skawngur

Nam Joo Hyuk dipilih sebagai brand ambassador untuk Dior Men Asia sejak tahun 2019. Ia menunjukkan pesonanya yang luar biasa ketika menjalani pemotretan bersama salah satu brand terbesar di dunia tersebut. Di sisi lain, ia juga melakukan beragam pemotretan dengan merek-merek terkenal lainnya. Menjadi populer juga membuat Nam Joo Hyuk murah hati.

Di tahun yang sama, ia dilaporkan menyumbangkan sekitar 30 juta won kepada Hope Bridge Association of the National Disaster Relief untuk para korban kebakaran hutan Provinsi Gangwon di Korea Selatan. Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia, Nam Joo Hyuk juga mengulurkan tangan menyumbangkan 50 juta won ke Daegu Social Welfare Community Chest untuk korban dan petugas medis.

8. Gabung Management SOOP


Gabung Management SOOP
Instagram/management_soop

Kurang lebih 7 tahun di bawah naungan YG Entertainment, Nam Joo Hyuk memutuskan untuk hengkang di tahun 2020. Aktor tampan ini kemudian bergabung dengan Management SOOP yang merupakan rumah bagi deretan artis ternama seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Choi Woo Shik hingga Suzy.

9. Aktor dengan Segudang Penghargaan


Aktor dengan Segudang Penghargaan
Instagram/skawngur

Nam Joo Hyuk layaknya monster rookie yang sukses mengguncang dunia hiburan sejak awal kemunculannya. Ia telah meraih serangkaian penghargaan seperti Best New Actor. Selain itu, nama Nam Joo Hyuk pernah masuk majalah Forbes sebagai Asia's 100 Digital Stars 2020 dan 30 Under 30 Asia 2021.

10. Dituding Lakukan Bullying


Dituding Lakukan Bullying
Instagram/management_soop

Menjadi publik figur tidaklah mudah, selain banyak yang mendukung terdapat pula serangan jahat yang ingin menjatuhkan Nam Joo Hyuk. Atas rumor yang menimpa sang artis, Management SOOP bertindak tegas dan gercep membuktikan Nam Joo Hyuk tidak bersalah. Penggemar yang sempat dibuat khawatir akhirnya bisa bernafas lega usai agensi membantah isu bullying tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru