Bunga Zainal Ngamuk Kasih Sayang ke Putri Sambung Dipertanyakan, Bongkar Kedekatan Manis Begini
instagram/sukhdev21
Selebriti

Bunga Zainal emosi hingga semprot pedas netter yang pertanyakan kasih sayangnya kepada sang putri sambung, asyik beber kedekatan manis begini bukti jalani peran ibu idaman?

WowKeren - Bunga Zainal terbilang rajin membagikan potret kehidupan pribadinya di media sosial. Artis cantik ini pun kerap mengunggah kegiatan yang dilakukannya baik saat sendirian maupun bersama sang suami Sukhdev Singh serta kedua buah hati mereka. Dari pernikahan dengan Sukhdev ini, Bunga juga memiliki seorang putri sambung bernama Kareena Kaur yang memang jarang ia ekspos ke depan publik.

Namun rupanya hal ini ditanggapi julid oleh sebagian netizen. Bahkan baru-baru ini ada yang terang-terangan nyinyir kepada Bunga Zainal lantaran tak sering mengunggah kebersamaan dengan sang putri sambung.

Netter itu mempertanyakan kasih sayang Bunga kepada Kareena Kaur. “Sayang gak sih sama anak tiri lu?” tanya seorang warganet.

Pertanyaan tersebut rupanya membuat Bunga Zainal cukup emosi hingga beri balasan super pedas. “Pertanyaan be**o!! Menurut ngana kalau gue gak sayang sama anak gue bisa begini?? Duh netijen,” amuk Bunga Zainal.

Bunga Zainal lantas menegaskan jika tak semua sisi kehidupannya adalah konsumsi publik. Beberapa hal menurutnya bersifat sangat pribadi sehingga tak seharusnya diumbar-umbar ke media sosial.

Bunga Zainal Ngamuk Kasih Sayang ke Putri Sambung Dipertanyakan, Bongkar Kedekatan Manis Begini

Insta Stories/@bungazainal05


Gak post bukan berarti gak sayang ceunah!!! Ada yang namanya privacy yg harus dijaga dan gak semua netijen harus tau,” cetusnya lagi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Bunga juga mendapatkan pertanyaan tentang panggilan yang ia dapat dari Kareena Kaur. Bunga lantas menjawab pertanyaan itu dengan membongkar potret kedekatan manisnya dengan sang putri sambung.

Bunga membeberkan jika dirinya adalah sosok ibu yang santai bagi Kareena. Terlebih usia mereka yang berdekatan membuat keduanya tak hanya memiliki hubungan bak ibu dan anak melainkan juga seperti sahabat. Hal ini terlihat dari kedekatan mereka yang kerap berbagi dengan satu sama lain.

Apalah arti sebuah panggilan bund. Gue tipe ibu sambung yang santai banget jadi dia panggil gue apa aja yg dia mau selagi sopan. Karena umur gak jauh banget juga jadi kita udah kayak sohib, sister dan ibu,” ungkap Bunga. “Kita bisa tukeran make up, acsesoris, tas, baju dan segala macem kalau pas mau pergi hahaha,” paparnya.

Karena itu bagi Bunga Zainal panggilan bukanlah patokan bukti kedekatan di antara mereka. Bunga sudah sangat bersyukur memiliki Kareena yang begitu sayang termasuk kepada kedua adik sambungnya.

Gue ibu sambung yang sangat beruntung dapet anak sambung yang asikkk.. sama adiknya sayang banget. Kalau Cuma permasalahan panggilan aja mah santuy banget. Kalau mau panggil sister juga gpp. Lebih happy biar berasa muda wkwkwk,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait