Kim Go Eun Asyik Mainan Tangan Jinyoung GOT7 di Lokasi 'Yumi's Cells 2' Disorot
YouTube/TVING
TV

'Yumi's Cells 2' sejauh ini sudah menayangkan empat episode. Dalam drama, Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung) telah resmi berpacaran serta memasuki fase mesra.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" kembali merilis video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya video memperlihatkan interaksi menarik Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 di sela-sela proses syuting.

Salah satunya adalah ketika Jinyoung mengajak Kim Go Eun melakukan selfie. Aktor ganteng itu awalnya menggenggam tangan Kim Go Eun namun pemeran karakter Yumi itu secara mengejutkan berimprovisasi.

Kim Go Eun tampak asyik memainkan tangan Jinyoung sambil tetap berpose cantik. Interaksi pasangan utama "Yumi's Cells 2" ini langsung disorot fans karena mereka melakukannya di luar syuting.

"Yaampon yaamponnn tangannya itulohh," tulis seorang fans. "Makin lama makin gemass, So happy to see them comfortable with each other," sambung yang lain. "Tangannya tangannya plis," imbuh yang lain.


Kim Go Eun Asyik Mainan Tangan Jinyoung GOT7 di Lokasi \'Yumi\'s Cells 2\' Disorot

Source: YouTube

"Omg kenapa ini tidak di drama itu akan sangat lucu," sahut fans lain. "Dan aku tidak punya siapa pun yang bisa kulakukan ini," tambah fans lainnya. "Aku tim Babi, tolong. Aku akan patah hati jika mereka akhirnya putus," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Yumi's Cells 2" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini menampilkan sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

"Yumi's Cells 2" sejauh ini sudah menayangkan empat episode. Yumi dan Yoo Babi (Jinyoung) telah resmi berpacaran. Mereka kini sudah memasuki fase mesra bahkan sudah ada adegan ciuman hot keduanya yang ditayangkan.

Sayangnya penonton yang memberikan dukungan kepada Yumi dan Yoo Babi sepertinya harus bersiap dengan akhir yang tidak bahagia. Pasalnya jika sesuai webtoon mereka akan putus dan Yumi akhirnya menikahi karakter lain bernama Sung Rok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait