3 Tahun Pacaran, Ternyata Devano Danendra yang Lebih Dulu Putusin Naura Karena Alasan Ini
Instagram/screenplayfilms_id
Selebriti

Naura mengaku bahwa Devano Danendra lah yang lebih dulu meminta putus darinya setelah 3 tahun lamanya pacaran. Devano bahkan mengungkapkan alasan mengapa harus ia yang memutuskannya.

WowKeren - Hubungan Naura dan Devano Danendra yang kini telah kandas sempat menjadi perbincangan hangat warganet beberapa waktu lalu. Nama Devano bahkan sempat masuk dalam trending topik Twitter karena ia membalas pedas komentar netizen yang menuduhnya berselingkuh.

Lantas belum lama ini Naura hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Axel Matthew Thomas. Pada kesempatan tersebut, ia pun menceritakan kembali soal hubungannya dengan Devano.

Naura menegaskan jika keputusan itu diambil keduanya secara mantap setelah setelah jalinan asmara mereka berjalan 3 tahun lamanya. Axel lantas penasaran siapakah yang lebih dulu meminta putus dan mengakhiri hubungan pacaran.

Naura pun menjawab bahwa Devano lah yang lebih dulu meminta putus dengannya saat merasa hubungan pacaran mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Bahkan Devano juga punya alasan tersendiri mengapa harus ia yang mengakhiri hubungan.


"Devano, karena dia punya kayak pemikiran, dia pernah bilang ke aku kayak dia bilang dia yang dateng jadi harus dia yang putusin juga, lalu aku bilang, okay," ungkap Naura. Kendati begitu, perempuan pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini tak keberatan dengan keputusan Devano.

Apalagi hingga kini ia juga masih bisa menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut. "Toh masih bisa berhubungan baik," jelasnya.

Axel pun kagum mendengar sikap naura yang menurutnya cukup dewasa. Mengingat dulu saat remaja ia begitu sedih saat mengalami putus cinta. "Kalau aku di seumuran kamu, habis putus aku nangis-nangis, setiap hari (nangis) sampai dua bulan. Sedih banget," kata Axel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait