Selamat! Honey Lee Menikah dengan Pacar Non Selebnya
Selebriti

Honey Lee diketahui menjalin hubungan serius dengan non selebriti. Pada 21 Desember, agensinya Saram Entertainment mengumumkan bahwa ia mengadakan pernikahan pribadi hari ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Honey Lee. Sang aktris mengumumkan melalui agensinya bahwa ia telah menikah dengan pacarnya yang berasal dari kalangan non selebriti.

Bulan lalu, dikonfirmasi bahwa Honey Lee menjalin hubungan serius dengan non selebriti. Pada 21 Desember, agensinya Saram Entertainment mengumumkan bahwa ia mengadakan pernikahan pribadi hari ini.

Saram Entertainment mengumumkan dalam pernyataan resminya, "Halo, ini Saram Entertainment. Kami memiliki kabar baik tentang aktris label kami, Honey Lee."

"Honey Lee, yang bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi mitra seumur hidup (dengannya) berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain."

"Mempertimbangkan masa-masa sulit, alih-alih mengadakan pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara sumpah di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka."


"Kami harap kalian mengirimkan ucapan selamat dan berkah (kepada Honey Lee). Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non selebriti, jadi kami dengan sopan meminta kalian untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya. Kami mohon pengertian kalian."

"Di masa depan, Honey Lee akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang bagus sebagai aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan. Terima kasih," tutup agensi.

Kembali pada November 2021, Honey Lee dikabarkan saat ini berkencan dengan pacar non-selebriti yang ia kenal melalui seorang kenalan. Dilaporkan juga bahwa keduanya berkomitmen menjalin hubungan serius sehingga ada kemungkinan sedang mempertimbangkan untuk menikah.

Segera setelah mendengar kabar kencan yang beredar, agensi Honey Lee yaitu Saram Entertainment juga ikut mengonfirmasi tentang hubungan asmara artisnya. Namun identitas pacar non seleb Honey Lee yang kini menjadi suaminya tidak diungkap ke publik.

Sementara itu, Honey Lee dulu pernah menjalin asmara dengan aktor Yoon Kye Sang. Namun sayangnya hubungan mereka kandas setelah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya. Yoon Kye Sang sendiri juga telah menikah dengan pacar non selebnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait